Berita Terbaru

Duel Klasik, PERSIB Kenakan Jersey Spesial dari Masa ke Masa

04 Februari 2024 01:58 WIB

Article Banner

PERSIB akan mengenakan jersey special edition pada saat menjamu Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini, Minggu 4 Februari 2024. Jersey spesial itu bertema "PERSIB dari Masa ke Masa".

Jersey spesial "PERSIB dari Masa ke Masa" ini pertama kali diluncurkan pada acara Festival #WeArePERSIB di GOR C-Tra Arena, 5 Januari 2024 lalu. Hal spesial dari jersey ini adalah warna emas (patch gold) pada logo PERSIB dan tulisan rangkaian angka "105" di bagian dada sebelah kiri sebagai peringatan terbentuknya embrio usia Pangeran Biru.

Chief Marketing Officer PT PERSIB Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, jersey spesial ini dikenakan sebagai salah satu cara menghormati akar darimana PERSIB berasal dan sejarah panjangnya.

Selain itu, momentum pertandingan melawan Persis Solo pun dinilai sangat tepat, karena sama-sama sebagai klub legendaris yang turut berperan mendeklarasikan pendirian PSSI pada 19 April 1930.

"PERSIB vs Persis Solo merupakan pertandingan klasik yang sarat makna. Karena itu, kita akan mengentalkan atmosfer itu dengan mengenakan jersey spesial edisi PERSIB dari masa ke masa," ujar Sandy.

Sebagai informasi, kick-off pertandingan PERSIB vs Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut akan digelar pada pukul 15.00 WIB.***

Tags:

persib vs persis

Jersey

Share

icon

Endan Suhendra

Endan Suhendra

N/A