Berita Terbaru

Besok, PERSIB Kembali Berlatih

07 Februari 2024 07:26 WIB

Article Banner

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak. (PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana)

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memastikan timnya akan mempersiapkan diri lebih baik untuk menatap pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 kontra Barito Putera, 23 Februari 2024 mendatang. PERSIB akan mulai mempersiapkan diri pada  Kamis 8 Februari 2024 sore.

Meskipun punya catatan baik saat tampil di kandang lawan, Bojan tidak mau anak asuhnya terbuai statistik tersebut. Kemenangan yang menjadi target PERSIB agar bisa berada di empat besar klasemen dan melaju ke champions series, harus tetap diperjuangkan.

“Tentunya target kami adalah menempati posisi empat besar dan itu ingin kami raih. Saya harap di laga berikutnya bisa lebih baik dan bisa meraih tiga poin,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Sebelumnya, pemain mendapat libur tiga hari setelah laga kontra Persis Solo, Minggu 4 Februari 2024 lalu. Libur latihan bersama diberikan karena tim punya waktu cukup panjang di jeda kompetisi Pemilihan Umum 2024.

Jeda 19 hari menuju pertandingan akan dimanfaatkan dengan baik oleh Pangeran Biru. Tidak hanya mempersiapkan fisik dan mental melalui latihan, Bojan juga mengadakan gim.*** 

Tags:

bojan hodak

Share

icon

Endan Suhendra

Muhammad Jatnika Sadili

N/A