Berita Terbaru

Beckham Butuh Waktu Pemulihan

14 September 2023 05:15 WIB

Article Banner

Dokter tim PERSIB, Rafi Ghani mengatakan, Beckham Putra Nugraha memerlukan waktu satu hingga dua pekan memulihkan cederanya. Karena itu, Beckham kemungkinan kecil bisa tampil saat PERSIB menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023.

Beckham dipulangkan dari Tim Nasional U-23 Indonesia sebelum melakoni pertandingan kualifikasi Piala Asia. Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, pemain bernomor punggung 7 tersebut mengalami cedera di paha kanan bagian dalam.

“Dari hasil USG memang ada penebalan sedikit pada bagian yang dikeluhkan. Besoknya kita lakukan MRI ternyata memang keluhannya selama ini dia rasakan di bagian paha dalamnya memang ada masalah,” kata Rafi di Stadion PERSIB, Rabu 13 September 2023.

Dia berharap cedera yang dialami gelandang muda PERSIB tersebut tidak parah. Saat ini Beckham sedang menjalani pemulihan bersama tim medis PERSIB dan diharapkan bisa lekas pulih dan kembali berlatih bersama lagi.

“Kelihatannya bukan cedera berat, tapi tetap masih membutuhkan terapi untuk pemulihan kurang lebih 1 sampai 2 minggu ke depan. Mohon doanya juga biar lekas pulih,” ucapnya.***

Tags:

beckham putra nugraha

raffi gani

Share

icon

Endan Suhendra

Muhammad Jatnika Sadili

N/A