Berita Terbaru

Angkat Tema Kota Bandung dan Sejarah PERSIB, Jadilah yang Pertama Miliki Jersey 2024/2025!

22 Januari 2024 03:19 WIB

Article Banner

Setelah peluncuran jersey spesial "PERSIB dari Masa ke Masa" yang didedikasikan untuk memperingati dan menghormati sejarah panjangnya melalui logo berwarna emas, PERSIB siap merilis jersey musim 2024/2025. Kali ini, jersey dirancang untuk menghormati akar dan sejarah PERSIB serta menyambut masa depan yang cerah.

Mengangkat tema Kota Bandung dan sejarah PERSIB, jersey 2024/2025 diproduksi dalam tiga desain baru, yaitu kandang (home), tandang (away) dan alternatif/ketiga (alternated/third). Desain jersey baru merupakan simbol untuk merayakan Kota Bandung sebagai sebuah kebanggaan, jantung dan pemersatu Bobotoh dimanapun mereka berada.

Chief Marketing Officer (CMO) PT PERSIB Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menyampaikan bahwa “Bobotoh PERSIB memiliki  akar yang kuat, mereka tahu betul sejarah dan perjalanan tim kebanggaan mereka. Kebanggaan ini diturunkan turun temurun dan menjadi identitas yang menyatukan penggemar PERSIB di Indonesia dan di luar negeri. Melalui jersey musim baru ini, kami ingin menangkap dan menuangkan  semangat, kebanggaan, dan harapan untuk masa depan PERSIB yang lebih baik".

Dijelaskannya, Bandung sudah dikenal sebagai kota bersejarah, kreatif, penuh pesona, setiap sudutnya pun menarik untuk dijelajahi. Semua hal tentang kota Bandung tersebut telah menginspirasi desain jersey PERSIB untuk musim 2024/2025.

Warna biru dan putih akan tetap menjadi warna dasar dari jersey musim baru 2024/2025 tersebut. Warna biru (home) merupakan warna kebanggaan yang dibalut dengan pattern khusus yang dilengkapi detail dari identitas kota Bandung. Kemudian warna putih (away) memiliki detail untuk mengingatkan bahwa Bandung merupakan “Rumah” melalui setiap pattern-nya. Sementara warna hitam (third/alternate) yang elegan, bertemakan budaya yang selalu dipercaya turun temurun.

"Jersey adalah identitas utama para penggemar klub sepakbola, dikenakan dengan bangga untuk menunjukkan semangat dan komitmen mereka terhadap klub. Oleh karena itu, kami memastikan kualitasnya berada pada level tertinggi dan dapat dinikmati oleh seluruh pendukung PERSIB dimanapun mereka berada. Bobotoh tidak hanya berada di Kota Bandung ataupun Jawa Barat, jadi dimanapun mereka berada, jersey musim  baru ini akan terus menjadi pemersatu, pengingat akar dan penunjuk arah masa depan PERSIB yang lebih baik." jelas Sandy.

Oleh karena itu, untuk pertama kalinya PERSIB menerapkan sistem pre-order (PO) agar dapat memberikan kesempatan lebih luas kepada Bobotoh untuk membeli dengan perencanaan keuangan yang lebih baik, melalui berbagai opsi pembayaran yang tersedia. Selain itu, untuk menjaga eksklusivitas dan menghindari upaya tindakan pemalsuan, pada sistem PO kali ini, PERSIB tidak mengeluarkan secara penuh desain dari jersey baru musim 2024/2025 tersebut.

“Kami berharap semua Bobotoh excited dengan tema dan opsi yang kami tawarkan. Meskipun kami ingin menunjukkan desain yang ditunggu-tunggu, lebih penting lagi bagi kami untuk memastikan seluruh Bobotoh dapat merasakan langsung kegembiraan saat membuka kotak dan melihat jersey aslinya. Ke depannya kami akan terus berusaha untuk dapat melayani seluruh Bobotoh dengan lebih baik” tutup Sandy.

Segera dapatkan jersey original terbaru PERSIB untuk musim 2024/2025 di https://jersey2024.persib.co.id dengan diskon early bird hingga akhir Februari 2024 (dari harga Rp. 799.000 menjadi  Rp. 719.100),

Berikut adalah tata cara sistem PO jersey PERSIB terbaru musim 2024/2025 mendatang, sebagai berikut:

1. Kunjungi laman https://jersey2024.persib.co.id untuk melakukan pemesanan.
2. Pilih jenis, ukuran, dan jumlah jersey yang ingin dipesan. Tersedia custom nama dan nomor punggung.
3. Lengkapi dan cek informasi pemesanan sudah sesuai.
4. Lakukan pembayaran dengan memilih metode yang diinginkan.
5. Pembelian sukses. Jersey PERSIB musim 2024/2025 akan mulai dikirim pada periode bulan Juni 2024 mendatang.***

Tags:

Share

icon

N/A

N/A