Stadium

persib 1933

Persib logo

Persib Q&A

Member Baru

1. Bagaimana caranya menjadi member persib di musim 2019?

Download Aplikasi PERSIB di Playstore & Apps Store, lakukan pendaftaran dengan mengisi field registrasi dengan data yang aktif & benar. Tutorial pendaftaran --> klik di sini

2. Apa kegunaan/fungsi member PERSIB dengan konsep baru?

Kegunaan & fungsi sama saja, kita melakukan inovasi yang sangat mudah untuk Bobotoh

3. Apakah daftar member baru bisa menggunakan akun sosmed seperti tahun lalu?

Tidak bisa, pendaftaran member hanya bisa dengan mengisi field pendaftaran dengan data aktif & valid

4. Apakah masih diberlakukan 1 email 1 member?

Betul, 1 email (aktif) untuk 1 member

5. Untuk bobotoh di pelosok yang tidak memiliki smartphone, namun ingin menjadi member persib, bagaimana caranya?

Saat ini aplikasi adalah pengganti kartu anggota, untuk member tetap mengacu kepada data diaplikasi saja

6. Bagaimana sistem pembelian tiket dengan konsep member baru?

Tiket hanya dapat dibeli secara online pada menu belanja di PERSIB apps. Pastikan email & nomor hp di PERSIB app sama dengan di akun Elevenia.

7. Bagaimana cara mengetahui nomor anggota untuk member baru?

No Member yang baru akan diberikan berupa QR Code

8. Berapa poin yang akan diberikan untuk member dengan konsep baru saat menjawab kuis?

10 poin untuk daily kuis, 10 poin untuk 1 jawaban benar di matchday kuis

9. Untuk musim depan apakah masih ada pilihan member keluarga?

Member keluarga dapat digantikan dengan aplikasi PERSIB yang dapat didownload & didaftarkan oleh masing-masing anggota keluarganya tanpa biaya

10. Untuk bobotoh/distrik viking apakah bisa dibantu untuk pendaftaran akumulatif seperti tahun lalu?

Untuk semua Bobotoh dan semua komunitas Bobotoh dapat download aplikasi PERSIB & melakukan proses registrasi tanpa biaya apapun

11. Apakah kedepannya KTA dapat berlaku di merchant-merchant lain selain STORE dan 1933 Dapur & Kopi?

Kerjasama dengan merchant2 sangat memungkinkan, saat ini PERSIB fokus untuk memaksimalkan internal benefit terlebih dahulu

12. Berapa besaran diskon yang diberikan untuk member saat berbelanja di store?

10%

13. Berapa potongan diskon saat membeli tiket persib?

10%

14. Apakah daftar member baru bisa menggunakan akun sosmed seperti tahun lalu?

Tidak bisa

15. Kenapa saat ini tidak ada member berbayar?

Seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat, PERSIB harus memberikan kemudahan secepat perkembangan teknologi juga kepada Bobotoh, agar sinergi inovasi selalu menjadi semangat bersama antara PERSIB & Bobotoh

16. Belum pernah daftar PERSIB app, tapi saat mendaftar muncul notifikasi "Email atau No. Telp sudah terdaftar"

Silahkan hubungi Helpdesk Membersib via WA di 08569019444 atau email info(at)persib.co.id untuk dibantu pengecekan datanya.

 

Member Lama

1. Kenapa member baru sekarang tidak dikenakan biaya?

Untuk memudahkan semua khalayak Bobotoh, PERSIB memberikan akses kepada siapapun yang ingin menikmati kemudahan & keistimewaan dari PERSIB melalui aplikasi yang siapapun bisa akses

2. Kenapa tidak dari awal diberlakukan member tanpa biaya pendaftaran?

Semua hal yang dilakukan PERSIB melalui tahapan-tahapan, PERSIB selalu berinovasi untuk menjadikan sinergi yang aktif & positif antara PERSIB kepada Bobotoh & juga sebaliknya Bobotoh kepada PERSIB

3. Apa perbedaan member regular berbayar dan member baru tidak berbayar?

Secara Benefit sama sekali tidak ada bedanya, member sebelumnya berbayar & mendapatkan paket member + asuransi

4. Apakah fungsi/kegunaannya sama saja?

Sama, tidak ada pembeda sama sekali

5. Selain download apps untuk daftar member baru, apakah masih bisa daftar member regular agar dapat kaos/fisik kartu?

Tidak bisa, untuk menjadi member PERSIB semudah mendown;oad & melakukan registrasi dengan menyertakan data yang asli & valid

6. Kenapa poin member lama saat ikut kuis, jadi berbeda?

Karena perhitungan akumulasi baik perolehan maupun penukaran kami perkecil sebatas untuk penyederhanaan jumlah poin dalam gamesnya saja

7. Untuk member yang sudah expired cara memperpanjangnya bagaimana?

Untuk Bobotoh yang sudah sejak lama menjadi member PERSIB baik yang sudah melewati tanggal expired di kartunya maupun yang belum lewat, bisa secepatnya melakukan download dan pendaftaran di Aplikasi PERSIB

8. Untuk member lama agar bisa akses apps bagaimana caranya?

Lakukan konfirmasi email (tutorial --> klik di sini) kemudian buat password baru (tutorial --> klik di sini)

9. Apabila email lama sudah tidak aktif, apakah masih dapat akses apps?

Semua data harus dipastikan aktif & valid, silahkan lakukan registrasi ulang dengan email yang valid

10. Berapa besaran diskon yang diberikan untuk member saat berbelanja di store?

10%

11. Setelah update PERSIB Apps, namun aplikasi tetap tidak bisa di akses bagaimana solusinya?

Coba di uninstall & install kembali

12. Apakah mekanisme pembelian tiket untuk member lama masih sama seperti musim lalu?

Masih sama, tetapi kuota pembelian berlaku 1 member 1 tiket

 

Untuk pertanyaan dan jawaban yang tidak ada di sini, silahkan hubungi Helpdesk Membersib via WA di 0856901944 atau email info(at)persib.co.id