Persib Bandung
Persib Bandung
0 - 0
Full Time
GO-JEK Traveloka Liga 1 2017
09 Oktober 2017, 18.30 WIB
Stadion Si Jalak Harupat
Barito Putera

Review: Kemenangan Belum Juga Datang

Senin, 09-10-2017 20:58
Ezechiel N'Douassel © PERSIB.co.id/M. Jatnika S.
 
PERSIB kembali harus menuai hasil imbang kala menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2017. Ini adalah hasil imbang kelima secara beruntun.

Meski laga berlangsung menarik dan sejumlah peluang diciptakan kedua kubu, hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada satu pun gol tercipta.

Babak pertama, permainan berlangsung atraktif. Kedua kubu saling menyerang sejak menit pertama. Namun, Barito Putera mendapat kesempatan pertama melalui Willian Lira. Tapi, tendangannya bisa dihalau kiper M. Natshir.

Tak lama, PERSIB balik menekan. Bahkan Raphael Maitimo mampu menjebol gawang Barito Putera pada menit ke-8. Namun, wasit menganulir gol karena menilai Maitimo berada di posisi off-side saat menyambar bola liar di dalam kotak penalti Barito Putera.

Selanjutnya, sejumlah peluang diciptakan kedua tim. PERSIB mendapatkan keluang melalui Supardi Nasir Bujang, dan Kim Jeffrey Kurniawan, Barito Putera mengancam lewat Lira dan Rizki Rizaldi Pora.

Ezechiel N'Douassel terpaksa diganjar kartu kuning setelah berbenturan dengan kiper Barito Putera, Aditya Harlan. Skor imbang 0-0 menutup paruh pertama laga.

Babak kedua berjalan dalam tempo sedang cenderung lamban. Dedi Kusnandar terpaksa mengakhir laga lebih cepat dan digantikan Hariono.

PERSIB tetap mendominasi permainan dan lebih agresif dalam menyerang. Kans beberapa kali didapat Michael Essien, Kim dan Ezechiel. Nama terakhir bahkan mendapat peluang di menit-menit akhir pertandingan melalui sepakan placing. Namun, bola masih bisa ditepis Aditya Harlan. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Akibat hasil itu, PERSIB tertahan di posisi 11 dengan raihan 37 poin. Sedangkan Barito Putera naik satu tingkat ke posisi 7 dengan raihan 42 poin.***

2017

30

Pertandingan dimainkan

8

Menang

35

Gol

101

Shot On Target

50

Kartu Kuning

14

Imbang

28

Kemasukan

137

Shot Off Target

1

Kartu Merah

8

Kalah

12

Clean Sheet

215591

Penonton di Kandang