legenda
Senin, 15-10-2018 | 17:00 WIB

Wildan: Satu Poin Sangat Berarti

Seusai menahan imbang Persipura Jayapura 1-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 15 Oktober 2018, penyerang muda PERSIB, M. Wildan Ramdhani mengaku bersyukur.  Tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, Wildan mengakui bahwa laga pekan ke-25 yang dilakoninya merupakan salah satu pertandingan tandang yang sulit bagi Maung Bandung. 

“Kita tahu main di Mandala itu angker dan tim lain pasti sulit untuk mengalahkan Persipura. Tapi satu poin ini sangat berarti bagi kami, kami sangat mensyukurinya. Dan kami telah menampilkan permainan maksimal,” kata Wildan dalam jumpa pers seusai laga. 

Pemain jebolan Diklat PERSIB itu pun mengaku senang karena kembali mendapatkan menit bermain dari pelatih Mario Gomez. Bahkan di laga siang tadi, mantan striker Maung Anom itu mampu melesakkan satu tembakan yang nyaris berbuah gol. 

“Pertandingan hari ini cukup menarik buat disaksikan. Saya bersyukur mendapat kesempatan bermain. Ini laga yang penting bagi kami, ini laga yang sulit tentunya,” ujar Wildan mengakhir pembicaraan. ***
 

pernik
Tak Ada Rutinitas Mudik Untungkan Wildan
Wildan menjaga kondisi lebih mudah karena tak perlu melakukan perjalanan jauh
Wednesday, 05-06-2019 19:21 WIB
berita harian
Kemenangan dan Dukungan Bobotoh Bikin Rene Mihelic Bilang "Wow"
Rene Mihelic menjalani debutnya bersama PERSIB dengan hasil mengesankan
Saturday, 18-05-2019 23:46 WIB
berita harian
Pelatih Persipura Akui Sempat Nervous
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku kecewa dengan kekalahan 0-3 dari PERSIB
Saturday, 18-05-2019 23:36 WIB