legenda
Senin, 15-10-2018 | 17:00 WIB

Wildan: Satu Poin Sangat Berarti

Seusai menahan imbang Persipura Jayapura 1-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 15 Oktober 2018, penyerang muda PERSIB, M. Wildan Ramdhani mengaku bersyukur.  Tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, Wildan mengakui bahwa laga pekan ke-25 yang dilakoninya merupakan salah satu pertandingan tandang yang sulit bagi Maung Bandung. 

“Kita tahu main di Mandala itu angker dan tim lain pasti sulit untuk mengalahkan Persipura. Tapi satu poin ini sangat berarti bagi kami, kami sangat mensyukurinya. Dan kami telah menampilkan permainan maksimal,” kata Wildan dalam jumpa pers seusai laga. 

Pemain jebolan Diklat PERSIB itu pun mengaku senang karena kembali mendapatkan menit bermain dari pelatih Mario Gomez. Bahkan di laga siang tadi, mantan striker Maung Anom itu mampu melesakkan satu tembakan yang nyaris berbuah gol. 

“Pertandingan hari ini cukup menarik buat disaksikan. Saya bersyukur mendapat kesempatan bermain. Ini laga yang penting bagi kami, ini laga yang sulit tentunya,” ujar Wildan mengakhir pembicaraan. ***
 

berita harian
Hadapi Perseru, PERSIB Diperkuat 18 Pemain
Sebanyak 18 pemain diboyong oleh pelatih PERSIB, Mario Gomez untuk melakoni laga kandang tanpa penonton melawan Perseru Serui.
Wednesday, 21-11-2018 14:46 WIB
berita harian
PERSIB Sepakat Satukan Visi dan Misi
Jajaran manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat menggelar pertemuan bersama seluruh pemain dan staf di Graha PERSIB.
Wednesday, 21-11-2018 14:02 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Berharap Klimaks di Laga Puncak
PERSIB berada di peringkat kelima dengan nilai lima
Tuesday, 20-11-2018 21:08 WIB