from partner
Kamis, 06-12-2018 | 10:32 WIB

Suka Yang Praktis, Ini Dia Makanan Favorit Ghozali

Sebagai pesepakbola single yang tinggal merantau, Ghozali Muharam Siregar memilih yang serba praktis dalam kesehariannya. Tak terkecuali dalam hal makanan. Nasi goreng adalah makanan terfavorit bagi winger PERSIB yang akrab disapa Gozo tersebut.

“Saya suka banget sama nasi goreng. Selain praktis, makanan ini juga bisa dibuat macam-macam variasi,” ujar pemain asal Dolok Sanggul, Sumatera Utara ini.

Supaya semakin praktis dalam memasak nasi goreng, Gozo tidak menampik bahwa ia menggunakan bumbu instant. Pasalnya, ia tidak perlu repot mempersiapkan banyak bumbu sebelum memasak.

“Iya pakai bumbu instant saja. Bukannya promosi, tapi memang biasanya pakai Bumbu Indofood. Kan ada itu yang khusus nasi goreng. Saya paling suka nasi goreng sambal terasi,” terangnya.

Meski menggunakan bumbu instant, bukan berarti memasak nasi goreng itu mudah. Menurut Gozo, penting untuk mengkombinasikan bahan lain seperti daging, telur dan sayuran sehingga nasi goreng menjadi semakin lezat.

Namun seiring padatnya jadwal pertandingan di putaran kedua Liga 1 ini, kegiatan masak-memasak nasi goreng ini jarang dilakukan Gozo

“Terus terang kalau saat gabung di mess ya jarang masak, karena sudah ada catering juga. Biasanya kalau pas pulang kampung atau lagi kumpul sama teman-teman, saya yang masakin nasi goreng buat mereka,” tutur pemain kidal itu sembari tersenyum.

Nah, Bobotoh mau coba memasak Nasi Goreng Sambal Terasi seperti Gozo? Cek saja resepnya hanya di Masakapaya.com, persembahan dari Indofood.***

berita harian
Sabil Bangga Lakoni Debut Musim Ini
Bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah mengaku bangga dapat melakoni debutnya musim ini tanpa kendala.
Sunday, 16-12-2018 20:07 WIB
berita harian
Supardi Nikmati Quality Time Bersama Keluarga
Jeda kompetisi benar-benar dimanfaatkan oleh kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang.
Sunday, 16-12-2018 19:46 WIB
berita harian
Yoyo akan Pertahankan Komposisi Tim U-19
General Manager Diklat PERSIB Yoyo S. Adiredja bertekad mempertahankan komposisi pemain U-19 di tahun depan.
Sunday, 16-12-2018 16:47 WIB