berita harian
Rabu, 11-07-2018 | 12:11 WIB

Gomez: Ini Laga Penting, Kami Ingin Menang

Pelatih PERSIB, Mario Gomez menegaskan laga pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 2018 menghadapi tuan rumah Perseru, Kamis 12 Juli 2018, merupakan salah satu laga penting bagi timnya.  Oleh sebab itu, meraih tiga poin di Stadion Marora, Serui, menjadi satu-satunya target bagi pelatih asal Argentina itu. 

“Kami tahu bahwa besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Dan saya pikir Perseru adalah tim yang kuat di kandang. Tapi kami ingin membawa pulang kemenangan di laga esok. Karena itu sangat penting bagi kami,” ujarnya dalam jumpa pers menjelang pertandungan, Rabu 11 Juli 2018, siang tadi. 

Kendati di laga sebelumnya Perseru dipermalukan oleh Borneo FC dengan skor telak 1-5, Gomez enggan menganggap remeh tim tuan rumah. Menurut dia, setiap laga adalah laga yang berbeda. Baik dari segi komposisi pemain maupun momentum yang didapat. 

“Itu momen yang berbeda, pertandingan yang berbeda, karena terkadang mungkin kalah, tapi besok mungkin akan berbeda. Begitu juga untuk kami,” jelasnya. 

Ia menambahkan, hilangnya tiga pilar penting di timnya juga akan sangat mempengaruhi permainan skuat Maung Bandung. Namun, dirinya mengaku telah mempersiapkan pemain pengganti yang akan bertempur di laga esok.  

“Dan juga kami kehilangan beberapa pemain yang tak dapat bermain di laga esok. Seperti Ezechiel, dia tak bisa datang karena menderita cedera bahu. In-Kyun juga, karena dia mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin dan juga Bauman yang tak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning,” tandas Gomez.*** 

berita harian
Jovan Siap Mainkan Laga Final di Manapun
Jovan Affan Al Ghony tak mempermasalahkan venue laga final Liga 1 U-19 kontra Persija Jakarta
Monday, 19-11-2018 21:25 WIB
berita harian
Cara Budiman Hadapi Ketidakpastian Jadwal Final
Budiman mengaku kesulitan merancang program latihan persiapan menghadapi final Liga 1 U-19
Monday, 19-11-2018 16:12 WIB
berita harian
Sikap PERSIB Terkait Isu yang Dituduhkan ke Pemain
PERSIB dengan ini menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemainnya
Monday, 19-11-2018 17:46 WIB