berita harian
Kamis, 14-06-2018 | 17:24 WIB

Di Bali, Igbonefo Berlibur Sambil Jaga Kondisi

Bek naturalusasi asal Nigeria, Victor Igbonefo, memilih menghabiskan masa jeda kompetisi dengan berwisata di Pulau Bali. Selama kurang dari dua pekan, ia berlibur di pulau yang sama dengan rekan setimnya, Jonathan Bauman. 

Meskipun sama-sama  berlbur di Pulau Dewata, Igbonefo dan Bauman tidak berada di lokasi yang sama. Mereka mempunyai pilihan objek wisata masing-masing di pulau yang dikenal dengan keindahan pantainya tersebut .

"Aku liburan di Bali. Sambil berlibur dan menjaga kondisi," kata bek bernomor punggung 32 tersebut, Kamis14 Juni 2018.

Igbonefo mengaku, masa liburan kali ini dilaluinya dengan latihan ringan di sela-sela kegiatan demi mempertahankan kondisi kebugaran. Hal itu dilakukannya mengingat jadwal padat sudah menanti PERSIB pascalibur Lebaran. Sebanyak enam pertandingan akan mereka hadapi, termasuk dua partai tunda kontra Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

"Supaya kami tetap siap dan kami harus siap," ucapnya. ***
 

berita harian
PERSIB Masih Mencari Pengganti Igbonefo
Pelatih PERSIB Miljan Radovic dan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo.
Thursday, 10-01-2019 13:15 WIB
berita harian
PERSIB dan Igbonefo Berpisah Baik-baik
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan bek senior Victor Igbonefo.
Thursday, 10-01-2019 10:15 WIB
berita harian
Liburan Usai, Igbonefo Siap Berlatih Lagi bersama PERSIB
Bek tengah PERSIB Victor Igbonefo menyatakan telah mengakhiri masa liburannya di Amerika Serikat.
Sunday, 06-01-2019 16:16 WIB