berita harian
Kamis, 12-07-2018 | 21:47 WIB

Ariya Senang Beri Kontribusi untuk Maung Anom

Bek Maung Anom, Ariya Nugraha mengaku senang karena dapat memberi berkontribusi kepada timnya saat mengalahkan Bintang Muda 3-1 di penyisihan Grup D kompetisi Liga 3 zona Jawa Barat, Rabu 11 Juli 2018. 

Ariya, yang baru tampil kembali bersama Maung Anom setelah absen di dua laga sebelumnya, memecah kebuntuan di menit ke-44 melalui tandukkan kepala. Itu adalah gol pertama dari sekian banyak peluang yang didapat Maung Anom di sepanjang babak pertama.

"Yang pasti, Ariya senang bisa membantu tim dan mencetak gol kemarin. Itu juga hasil kerja sama tim yang sudah semakin solid dan hasil di dalam latihan selama ini," katanya, Kamis 12 Juli 2018.

Meski begitu, Ariya menilai  laga tersebut berjalan dengan alot karena tim lawan menampilkan permainan defensif hampir di sepanjang laga. Namun karena semangat pantang menyerah yang diperagakan para pemain Maung Anom, gol pun akhirnya terjadi.

"Sebenarnya gol itu juga peluang ketiga buat Ariya. Teman-teman lain juga dapat peluang tapi lawannya main bagus. Mungkin memang jalannya harus seperti itu. Tapi, Alhamdulillah akhirnya kami bisa menang. Kami harus lebih baik lagi dalam kerja sama dan penyelesaian akhir karena masih ada kesalahan yang kami buat," pungkas Ariya. ***

berita harian
Sopyan Maksimalkan Kesempatan Berlatih Bersama PERSIB
Kiper Maung Anom Sopyan Mardini Sauri mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sesi latihan bersama tim senior PERSIB. 
Monday, 21-01-2019 13:14 WIB
berita harian
Langkah Maung Anom Terhenti di Zona Jawa
Langkah Maung Anom terhenti di babak 16 Besar Regional Jawa Liga 3 ‎tahun 2018
Monday, 29-10-2018 20:39 WIB
berita harian
Asep Siap Perjuangkan Tiket 8 Besar Maung Anom
Asep Saepul Mukmin mengatakan, perjuangan untuk meloloskan diri ke babak 8 Besar tak akan surut di sepanjang laga
Saturday, 27-10-2018 14:23 WIB