berita harian
Kamis, 14-06-2018 | 20:15 WIB

Ardi Berlatih dari Bukit Hingga Pantai

Bagi pemain belakang PERSIB Ardi Idrus, masa jeda kompetisi kali ini bukan hanya sekedar momen untuk berlibur dan beristirahat. Di sela-sela aktivitas santainya, Ardi tetap melakukan latihan untuk memaksimalkan kebugaran tubuhnya.

Bek asal Ternate ini bahkan menjalani latihan bervariasi di tempat yang berbeda mulai dari bukit hingga pantai. Berlari dan berenang menjadi menu latihan yang sangat disukainya selama libur Lebaran ini.

"Biar bervariasi saja. Latihannya juga di dekat rumah, kadang ke bukit lari biasa, sesekali berenang," kata Idrus, Kamis 14 Juni 2018.

Salah satu bek andalan pelatih Mario Gomez ini mengaku tak ingin konidisinya menurun saat skuat Maung Bandung kembali berkumpul 19 Juni mendatang. Apalagi jadwal padat sudah menanti setelah libur ini.

Enam laga yang berdekatan akan dihadapi, termasuk dua pertandingan tunda kontra Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Ardi pun bertekad meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

"Jadi kondisi harus tetap stabil walau setelah libur. Seperti pesan pelatih, diharapkan tidak lagi ada adaptasi latihan setelah libur," ujar Ardi. ***

berita harian
Sabil Bangga Lakoni Debut Musim Ini
Bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah mengaku bangga dapat melakoni debutnya musim ini tanpa kendala.
Sunday, 16-12-2018 20:07 WIB
berita harian
Supardi Nikmati Quality Time Bersama Keluarga
Jeda kompetisi benar-benar dimanfaatkan oleh kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang.
Sunday, 16-12-2018 19:46 WIB
berita harian
Yoyo akan Pertahankan Komposisi Tim U-19
General Manager Diklat PERSIB Yoyo S. Adiredja bertekad mempertahankan komposisi pemain U-19 di tahun depan.
Sunday, 16-12-2018 16:47 WIB