Tim Maung Anom©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Rabu, 16-05-2018 15:40 WIB

Yadi Soroti Tiga Kelemahan Maung Anom

Pelatih ‎Maung Anom Yadi Mulyadi membuat sejumlah catatan terhadap penampilan anak asuhnya selama putaran pertama babak penyisihan Grup D Liga 3 zona Jawa Barat.  Meski secara umum grafik penampilan timnya meningkat, ia menyoroti tiga kelemahan anak asuhnya selama menjalani fase tersebut.

"Masih, permainan kami masih ada kekurangan. Dari hasil evaluasi, kami masih kurang terutama dalam hal organisasi permainan, konsentrasi pemain dan pengambilan keputusan," kata Yadi. 

Maung Anom menyelesaikan putaran pertama dengan hasil cukup memuaskan.  Ganiar Latief dkk. berada di puncak di klasemen dengan mengumpulkan 13 poin, hasil dari empat kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. 

Yadi ‎menjelaskan, buruknya kualitas lapangan pertandingan turut memengaruhi pengambilan keputusan para pemainnya. Ukuran dan permukaan lapangan Angkasa Lanud Sulaeman yang tidak rata mengganggu para pemain menerapkan skema permainan. Alhasil, strategi tim terpaksa berubah menjadi skema umpan langsung ke daerah pertahanan lawan.

"Pemain kami masih kurang dalam hal memutuskan kapan seharusnya melepas b‎ola. Dengan kualitas lapangan seperti itu, masih ada bola yang ada di kaki. Padahal, bola seharusnya bisa cepat lepas dari kaki untuk dialirkan ke depan," pungkasnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Jamu Persem, Maung Anom Bertekad Jaga Tren Kemenangan
Dedi Tarmizi bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persem Mojokerto
Selasa, 16-10-2018 22:20 WIB
berita harian
Maung Anom Mulai Bersiap Hadapi Persem Mojokerto
Maung Anom kembali berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik
Selasa, 16-10-2018 21:37 WIB
berita harian
PERSIB Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC
PERSIB secara resmi meraih predikat klub profesional AFC
Selasa, 16-10-2018 21:05 WIB