Viking Girls ©PERSIB.co.id/Istimewa 

berita harian
Kamis, 17-05-2018 15:02 WIB

Viking Girls: Ramadan Tetap Datang Ke Stadion

Ketua Viking Girls, Anna Triana Pudjiastuti menyatakan bulan Ramadan tak menjadi halangan bagi bobotoh wanita untuk datang ke stadion. 

Menurutnya, aktivitas di bulan Ramadan tidak perlu menjadi kendala memberi dukungan langsung bagi Maung Bandung. Kuncinya, kata wanita yang akrab disapa Bunda Anna itu, terletak pada manajemen waktu. Bobotoh wanita hendaklah pandai dalam mengatur waktunya saat akan pergi ke stadion.

“Bulan Ramadan enggak akan menghalangi, kita kan masih beraktivitas seperti biasa. Jadi, ke stadion juga masih bisa seperti biasanya. Lagipula kan pertandingan digelar setelah tarawih jadi aman,” kata Bunda Anna, Kamis 17 Mei 2018, siang tadi. 

Ia juga mengimbau kepada para bobotoh geulis yang akan menyaksikan langsung di stadion untuk tetap menjaga keselamatan. Pasalnya, selama bulan Ramadan pertandingan akan digelar lebih malam dari biasanya. 

“Harus diperhatikan juga keselamatannya, karena malam. Kalau bisa jangan pergi sendiri-sendiri, lebih baik berbarengan dengan distriknya atau bisa bareng sama Viking Girls supaya enggak hariwang,” tuturnya. 

“Biar lancar ibadah, rutinitas, dan nonton PERSIB intinya bulatkan saja niatnya. Nonton persib kan 2x45 menit, tidak mengambil keseluruhan waktu jadi jangan dijadiin alasan untuk tidak bisa beribadah dan beraktivitas,” tandasnya.


PERSIB.co.id


pernik
Kolektor Jersey PERSIB Gelar Acara Silaturahmi
Puluhan kolektor jersey PERSIB menggelar acara silaturahmi bertajuk “Ngobrolkeun Jersey PERSIB”.
Minggu, 20-01-2019 17:10 WIB
berita harian
Senin, 14-01-2019 10:10 WIB
berita harian
Kim Ingin Bahagia Bersama Bobotoh
Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan memiliki banyak harapan untuk mengarungi musim kompetisi 2019.
Minggu, 13-01-2019 11:31 WIB