Supardi Nasir©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 10-02-2019 13:17 WIB

Supardi Enggan Remehkan Persiwa

Bek PERSIB Supardi Nasir Bujang menyatakan tidak akan memandang sebelah mata Persiwa Wamena dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019 besok.  Menurut Supardi saat ini timnya hanya fokus pada persiapan dan akan berkonsentrasi penuh di sepanjang pertandingan nanti. 

“Pertandingan besok sangat penting, siapapun lawan kita, kita tidak pernah berpikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa. Kita tetap berfokus kepada tim kita,” tegasnya dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu 10 Februari 2019 tadi siang. 

Lebih lanjut, Supardi pun berharap semua pemain Maung Bandung mampu menerapkan strategi yang telah dipersiapkan Miljan Radovic demi mampu melaju ke babak 16 besar.  

“Semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach (Radovic) inginkan. Itu yang penting dan mudah-mudahan, insya Allah besok kita menang,” terangnya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Agung Menanti Kesempatan Tampil
Agung Mulyadi akan terus bekerja keras untuk mendapat kepercayaan tampil dari pelatih Miljan Radovi
Jumat, 15-02-2019 19:07 WIB
berita harian
Kapolres: Pintu Stadion Ditutup 15 Menit Setelah Kick-off
Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan akan memberlakukan penutupan pintu setiap tribun Stadion Si Jalak Harupat 15 menit setelah kick-off.
Jumat, 15-02-2019 17:43 WIB
berita harian
Lawan Arema FC, Erwin: Harus Siap Mental dan Kerja Keras
Gelandang PERSIB Erwin Ramdani mengungkapkan bahwa timnya harus siap mental menjelang duel melawan Arema FC.
Jumat, 15-02-2019 15:09 WIB