Latihan fisik pemain PERSIB U-19 © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 12-06-2018 21:30 WIB

Sebelum Libur, Pemain PERSIB U-19 Dibekali Latihan Fisik

Pemain PERSIB U-19 mendapat porsi latihan fisik di sebuah tempat kebugaran di Kota Bandung, Selasa 12 Juni 2018. Latihan kebugaran menjelang libur Lebaran dilakukan untuk meningkatkan daya tahan.

Sebanyak 18 pemain mengikuti latihan kebugaran berdurasi 90 menit. Termasuk di antaranya adalah dua pemain berposisi bek tengah yang sedang menjalani seleksi. Mereka adalah Diky Setiawan dan Muhammad Kiko. 

Selain 18 pemain itu, ada juga gelandang serang PERSIB senior, Gian Zola Nugraha yang ikut dalam latihan kebugaran kali ini. Porsi latihan Zola mendapat bimbingan khusus dari pelatih fisik Gilang Fauzi. 

Sisanya, ada delapan pemain yang berhalangan hadir. Mayoritas di antara mereka sudah kembali ke kampung halamannya yang berada di luar Jawa Barat, di antaranya seperti kapten tim M. Syafril Lestaluhu asal Tulehu, Aldi Dahlan asal Padang dan yang lainnya. 

Jarak perjalanan yang jauh menjadi alasan utama para pemain tersebut mendapat waktu libur lebih panjang ketimbang pemain lainnya. ‎Dengan waktu libur yang lebih lama, diharapkan benak para pemain segar kembali selepas lebaran. 

Meski tak di atas rumput hijau, waktu latihan tetap digelar pukul 14:00 WIB. Walaupun, mayoritas para pemain sedang dalam keadaan berpuasa. ‎Meski berat, Rifky Dickatama dan kawan-kawan tetap serius menjalani latihan hingga tuntas dan penuh semangat.*** 

PERSIB.co.id
berita harian
Masih Bersama Timnas U-19, Indra Doakan PERSIB Kalahkan Persija
Ia berharap timnya mampu mengamankan tiga poin serta mempertahankan posisi di puncak klasemen
Jumat, 21-09-2018 20:51 WIB
berita harian
Joni: Saya Harus Bisa Cetak Gol
Jonathan Bauman sangat siap menjalani big match di pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 versus Persija Jakarta
Jumat, 21-09-2018 20:06 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Tak Persoalkan Perubahan Format Kompetisi
Pelatih fisik PERSIB U-19, Gilang Fauzi mengaku sudah mengantisipasi perubahan format kompetisi dari double game menjadi home tournament
Jumat, 21-09-2018 19:25 WIB