M. Al Amin Syukur Fisabillah© PERSIB.co.id/Gregorius Aditya 

berita harian
Kamis, 17-05-2018 16:32 WIB

Sabil Enjoy Jalani Ramadan di Bandung

Pemain bertahan M. Al Amin Syukur Fisabillah menyatakan sangat nyaman dan menikmati pengalaman pertamanya menjalani bulan Ramadan di kota Bandung.  Sabil merasakan suasana yang nyaman meski ia terpaksa meninggalkan keluarganya di Malang demi membela PERSIB sejak awal musim lalu. 

“Perasaan menjalankan puasa di bandung enjoy-enjoy aja,” kata pria yang akrab disapa Sabil itu sembari tersenyum, Kamis 17 Mei 2018. 

Sabil tak memungkiri, selalu ada perasaan rindu yang ia pendam terhadap keluarganya. Akan tetapi, rasa rindunya itu terobati karena ia menemukan keluarga keduanya di Bandung, yakni PERSIB. 

“Kalau rindu sama keluarga pasti ada ya. Tapi PERSIB juga keluarga saya dan saya sudah terbiasa jauh dari keluarga di saat bulan Ramadan,” kata pria kelahiran Bontang 10 Mei 1994 itu. 

Saat ditanyai menu favoritnya di saat berbuka puasa, Sabil blak-blakan. Ia mengaku seringkali menyantap lezatnya es pisang ijo di waktu berbuka.  “Menu favorit saya jelas es pisang ijo,” tuturnya menutup pembicaraan. 
 


PERSIB.co.id


berita harian
Sabil: Kami ke Sini untuk Tiga Poin
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah menegaskan timnya datang ke Stadion Mandala Jayapura membawa misi meraih tiga poin.
Minggu, 14-10-2018 18:17 WIB
berita harian
Nyeri Saat Latihan, Sabil Kembali Menepi
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah terpaksa menepi saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik.
Rabu, 19-09-2018 15:05 WIB
berita harian
Sabil: Kita Harus Terus Fokus
Setelah sukses di kandang Borneo FC, Sabil menyatakan skuat Maung Bandung harus tetap fokus di laga-laga selanjutnya. 
Selasa, 18-09-2018 14:03 WIB