Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 10-08-2018 20:06 WIB

RD Akui Mitra Kukar Susah Payah Kalahkan PERSIB


Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan bersyukur timnya bisa mengalahkan PERSIB 1-0 pada laga pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat 10 Agustus 2018. RD -- sapaan akrab Rahmad Darmawan -- mengaku sangat kerepotan meladeni perlawanan Maung Bandung. 

Eks pelatih Sriwijaya FC itu pun tak menampik timnya harus menang dengan susah payah. 

"Saya akui kesulitan saat mereka melakukan pressure terhadap kami. Saya rasa, peluang kita dengan PERSIB itu fifty-fifty. Babak kedua PERSIB mulai mendikte permainan kita dengan beberapa kali membuat movement yang cukup merepotkan," ucapya pada sesi konferensi pers usai laga. 

"Kita beruntung, satu momen di babak kedua bisa dimaksimalkan menjadi gol. Saya rasa, PERSIB (hanya) kurang beruntung karena ada beberapa momen yang sebenarnya bisa menjadi gol, tapi masih diselamatkan oleh mistar gawang," lanjut RD. 

Meski begitu, RD tetap memuji performa yang ditampilkan seluruh anak asuhnya. Menurutnya, militansi yang ditunjukkan Bayu Pradana cs. sangat berpengaruh besar terhadap hasil positif yang diraih timnya. 

"Tapi, saya sangat mengapresiasi semua pemain karena bisa bermain dengan penuh motivasi tinggi, disiplin sekali dalam menjaga zona pertahanan. Mereka sudah memberikan tenaganya dengan sangat luar biasa. Terimakasih, selamat buat Bayu (Pradana) dan kawan-kawan," katanya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Gomez: Selamat Hari Raya Iduladha
Pelatih PERSIB, Mario Gomez memberikan ucapan selamat Iduladha 1439 Hijriyah kepada seluruh umat muslim di seluruh Indonesia.
Rabu, 22-08-2018 08:17 WIB
berita harian
Atep Dukung Langsung Timnas U-23 di Stadion Patriot
Atep menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi
Selasa, 21-08-2018 21:41 WIB
pernik
Viking PERSIB Club Rayakan Ulang Tahun di Pangandaran
Viking PERSIB Club siap menggelar perayaan puncak hari jadi ke-25 mereka di Pantai Timur Pangandaran, 1-2 September 2018
Selasa, 21-08-2018 21:10 WIB