Miljan Radovic©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Rabu, 09-01-2019 21:05 WIB

Radovic Pimpin Latihan Perdana Senin Depan

PERSIB akan menggelar latihan perdana bersama pelatih baru, Miljan Radovic di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung pada Senin 14 Januari 2019 mendatang.  Selain itu, dalam latihan perdana nanti PERSIB juga akan memperkenalkan sejumlah pemain anyar kepada bobotoh.   

“Akan diumumkan pada hari Senin 14 Januari 2019 di lapangan Arcamanik. Sekaligus, 14 Januari itu akan ada latihan perdana yang langsung dipimpin, Miljan Radovic dan asistennya,” ungkap komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono dalam sesi jumpa pers di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 9 Januari 2019. 

Di kesempatan yang sama, Radovic menegaskan bahwa dirinya sangat siap menjalani tugasnya sebagai arsitek anyar menggantikan pelatih terdahulu, Mario Gomez.

"Senang sekali menjadi pelatih PERSIB dan juga pernah bermain di sini. Saya pikir sudah pernah tiga tahun jadi pelatih di Eropa, pelatih di Super Liga di sana. Saya punya pengalaman," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Hatur Nuhun Radovic, Wilujeng Sumping Rene
Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan  ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.
Jumat, 03-05-2019 09:04 WIB
berita harian
Radovic Optimistis PERSIB Tampil Lebih Baik
Pelatih PERSIB Miljan Radovic optimistis timnya tampil lebih baik saat leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Bandung nanti.
Minggu, 28-04-2019 14:44 WIB
berita harian
Radovic Ambil Sisi Positif Penundaan Leg Kedua Kontra Borneo FC
Miljan Radovic mengatakan, mundurnya laga versus Pesut Etam tidak menjadi persoalan bagi tim asuhannya
Sabtu, 27-04-2019 14:00 WIB