Miljan Radovic © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 12-02-2019 21:30 WIB

Radovic Optimis Menatap Laga Kontra Arema FC

PERSIB sukses meraih kemenangan 7-0 atas Persiwa Wamena dan berhak lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Keberhasilan tersebut membuat pelatih PERSIB, Miljan Radovic semakin optimistis menatap laga leg pertama kontra Arema FC, 18 Februari 2019.

Menurutnya, kemenangan besar atas Persiwa merupakan modal yang sangat berharga untuk menghadapi tim sesama penghuni kasta tertinggi sepakbola Indonesia. 

"Ya, tentu ini hasil kerja keras semua pemain. Hasil yang bagus untuk tantangan di depan melawan Arema. Semua pemain sangat termotivasi dan cukup untuk menambah percaya diri," kata pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut. 

Meski begitu, Radovic enggan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan jemawa. Pelatih berusia 43 tahun itu meminta seluruh pemain agar cepat melupakan euforia dan segera fokus untuk laga kontra Singo Edan. 

"Tapi, kita belum selesai. Perjalanan masih sangat panjang dan harus tetap menjaga konsentrasi. Kita harus mempersiapkan diri lebih baik lagi," katanya.***


persib.co.id


berita harian
Bobotoh Borneo Doakan PERSIB Menangi Leg Kedua
Kendati PERSIB menelan kekalahan di leg pertama, bobotoh di Stadion Segiri Samarinda mengaku tetap bersyukur.
Kamis, 25-04-2019 17:06 WIB
berita harian
Jadwal Leg 2 Piala Indonesia Disarankan Mundur
Pertandingan leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2019 antara PERSIB dan Borneo FC disarankan mundur dari tanggal semula.
Kamis, 25-04-2019 14:45 WIB
berita harian
Mali Optimistis Lolos ke Semifinal
Pemain bertahan PERSIB Bojan Malisic enggan larut dalam kekecewaan setelah menelan kekalahan 1-2 dari Borneo FC.
Kamis, 25-04-2019 14:02 WIB