Puja Abdillah©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 14-04-2019 15:04 WIB

Puja: Yang Penting Jaga Semangat

Gelandang PERSIB Puja Abdillah menyatakan akan tetap berkonsentrasi penuh menjalani persiapan bersama timnya. Meski jarang sekali diberi kesempatan oleh pelatih Miljan Radovic untuk tampil, namun hal tersebut tak lantas menyurutkan tekad pemain bernomor punggung 27 ini.  

"Sekarang yang harus Puja lakukan cuma fokus untuk berlatih, kerja keras. Soal posisi di tim inti, itu tergantung dari pelatih dan kita harus tetap profesional sebagai pemain. Yang penting, Puja harus tetap menjaga semangat," kata pemain spesialis kaki kidal tersebut. 

Oleh karena itu, pemain yang kerap beroperasi di sektor kiri ini mengaku tetap optimistis menatap kompetisi Liga 1 musim 2019. Ia yakin jika Maung Bandung mampu meraih prestasi tertinggi di pada 2019 ini. 

"Alhamdulilah, kompetisi mau dimulai dan pasti ini membuat semua, termasuk saya senang. Pokoknya, kita harus berproses dan membuktikan diri di kompetisi nanti," tegasnya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Lebaran Jadi Pelecut Semangat untuk Puja
Setelah libur Idulfitri, Puja Abdilah mempunyai semangat untuk tampil lebih baik bersama Maung Bandung pada kompetisi musim ini. 
Jumat, 07-06-2019 22:14 WIB
lebih dekat
Puja Jaga Stamina dengan Bersepeda
Puja menjaga kondisi fisik di sela-sela liburannya dengan bersepeda
Kamis, 06-06-2019 20:21 WIB
berita harian
Puja Yakin Kebugarannya Terjaga
Puja Abdillah optimis kondisi fisiknya bakal sama dengan pemain lain saat kembali berlatih bersama
Senin, 01-04-2019 17:00 WIB