Pelatih Arema FC Milan Petrovic©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 13-09-2018 21:15 WIB

Petrovic: Kami Belum Beruntung

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengakui kekalahan timnya atas PERSIB dalam laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018. 

Meskipun Singo Edan sempat menguasai jalannya pertandingan pada menit-menit awal babak pertama, Petrovic mengatakan skuatnya masih belum beruntung karena gagal memanfaatkan sejumlah peluang. 

“Babak pertama kita bermain dengan baik. Permainan kami sangat bagus di babak pertama. Namun lawan membuat gol pertama. Dalam sepakbola yang terpenting adalah membuat gol. Sejelek apapun permainan yang akan menang adalah yang membuat gol. Dan kami belum beruntung,” katanya dalam jumpa pers seusai laga.

Ke depan, pelatih asal Serbia itu mengaku siap menganalisa dan mengevaluasi penampilan anak asuhnya. Ia berharap skuatnya mampu bangkit untuk menatap laga-laga selanjutnya. 

“Tapi saya senang pemain dapat bermain bagus setelah sebulan tidak bermain. Meskipun kami kalah kami bermain bagus dan berharap yang terbaik untuk sisa musim ini,” tutur pelatih Singo Edan itu.***

PERSIB.co.id
berita harian
Maung Anom Siap Turunkan Pemain Baru
Yadi Mulyadi mengungkapkan rekrutan anyar Maung Anom siap diturunkan pada pertandingan leg pertama fase regional Liga 3.
Senin, 24-09-2018 11:07 WIB
berita harian
Makna Angka 2 dan 3 di Laga PERSIB Vs Persija
Jika ditelusuri lebih dalam, angka 2 dan 3 memiliki makna penting pada pertandingan PERSIB kontra Persija sore kemarin. 
Senin, 24-09-2018 09:29 WIB
berita harian
PERSIB U-16 Petik Satu Poin di Laga Tandang
PERSIB U-16 memetik satu poin di babak pendahuluan Grup A kompetisi Liga 1 U-16 setelah menahan imbang PSMS 0-0 pada laga kedua.
Minggu, 23-09-2018 22:14 WIB