Pelatih Arema FC Milan Petrovic©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 13-09-2018 21:15 WIB

Petrovic: Kami Belum Beruntung

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengakui kekalahan timnya atas PERSIB dalam laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September 2018. 

Meskipun Singo Edan sempat menguasai jalannya pertandingan pada menit-menit awal babak pertama, Petrovic mengatakan skuatnya masih belum beruntung karena gagal memanfaatkan sejumlah peluang. 

“Babak pertama kita bermain dengan baik. Permainan kami sangat bagus di babak pertama. Namun lawan membuat gol pertama. Dalam sepakbola yang terpenting adalah membuat gol. Sejelek apapun permainan yang akan menang adalah yang membuat gol. Dan kami belum beruntung,” katanya dalam jumpa pers seusai laga.

Ke depan, pelatih asal Serbia itu mengaku siap menganalisa dan mengevaluasi penampilan anak asuhnya. Ia berharap skuatnya mampu bangkit untuk menatap laga-laga selanjutnya. 

“Tapi saya senang pemain dapat bermain bagus setelah sebulan tidak bermain. Meskipun kami kalah kami bermain bagus dan berharap yang terbaik untuk sisa musim ini,” tutur pelatih Singo Edan itu.***


PERSIB.co.id


berita harian
Laga Kontra Arema Ditunda, Mali Fokus Lawan Tira Persikabo
Bek bernomor punggung 4 ini lebih memilih fokus menatap laga tunda pekan 2 kontra Tira Persikabo
Minggu, 02-06-2019 13:00 WIB
berita harian
Laga PERSIB Kontra Arema Ditunda Hingga Agustus
Penyesuaian jadwal pekan 4 tersebut tentunya berimbas pada ditundanya pertandingan PERSIB yang akan melawat ke markas Arema FC
Minggu, 02-06-2019 11:00 WIB
berita harian
Pelatih Kiper Punya Banyak Bahan Evaluasi
Gatot Prasetyo mengaku mendapatkan banyak bahan evaluasi untuk lini pertahanan seusai menahan imbang Arema FC 2-2
Sabtu, 23-02-2019 17:00 WIB