Penyerang PERSIB U-18 Ardi Maulana mencetak satu gol untuk timnya ©PERSIB.co.id

berita harian
Minggu, 14-04-2019 20:22 WIB

PERSIB U-18 Ditahan Imbang Benpica FC 2-2

PERSIB U-18 ditahan imbang 2-2 oleh Benpica FC  pada uji tanding di Stadion Mini Anda S. Dipura, Kabupaten Karawang, Minggu 14 April 2019. Uji tanding ini merupakan progam persiapan Maung Ngora menghadapi kompetisi Liga 1 U-18 yang akan dimulai pada 25 Juni mendatang. 

Pertandingan babak pertama ‎berjalan kurang menarik. PERSIB U-18 tampak kesulitan menerapkan taktik dan strategi di menit-menit awal. Beberapa kali momentum serangan tak berjalan dengan mulus. 

Benpica lebih banyak menguasai bola di awal pertandingan. Mereka memiliki beberapa peluang mencetak gol.  Jefi Septiana membuka keunggulan bagi tim tuan rumah dengan golnya di menit ke-26. Skor 1-0  bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Di babak kedua, P‎ERSIB U-18 mulai menampilkan permainan yang jauh lebih baik. Berawal dari sebuah serangan cepat, Ardi Maulana mampu‎ menyelesaikan umpan tarik Andri dari sisi kiri dengan sontekan sempurna, tepatnya di menit ke-48. Skor pun imbang 1-1. 

Di menit ke-57, Ardi kembali melepaskan tembakan mengarang ke gawang tapi kali ini bola bisa ditangkap kiper‎ Benpica FC. Tekanan terus diberikan, kali ini Saiful yang bermain melebar, menceploskan bola menyambar bola liar di dalam kotak penalti Benpica.  PERSIB U-18 berbalik unggul 2-1.

Di menit ke-70 terjadi kemelut di dalam kotak penalti PERSIB U-18. Benpica berhasil memanfaatkan situasi tersebut dan kembali mencetak gol melalui sepakan Yasri Alawi. Keadaan pun kembali imbang  2-2. 

Kerugian kembali dialami PERSIB U-18 setelah pemain tengah  M. Nadhif‎ diganjar kartu merah oleh wasit. Kekurangan jumlah pemain membuat Maung Ngora kesulitan. Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta skor tetap 2-2. ‎

Starting XI PERSIB U-18: Ahmad Gemayel (Gk)‎, Rizky Adriano, Rahmat Hidayat, Riza Septiawan, Rhenaldi Saputra, Ardi Maulana, Saiful, Arsan Mukarom, Dicky Wahyudi, Andri Febriansyah, Ravil Shandyka.***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB U-18 Harus Jaga Semangat di Putaran Kedua
Asisten pelatih PERSIB U-18, M. Yusuf Rojali mengharapkan para pemainnya dapat menjaga tekad dan semangat saat memasuki putaran kedua.
Rabu, 17-07-2019 16:19 WIB
berita harian
Rahmat Akui Penampilan Maung Ngora Belum Konsisten
Kapten tim PERSIB U-18 Rahmat Hidayat mengakui penampilan skuat Maung Ngora belum berada di level terbaiknya.
Selasa, 16-07-2019 16:30 WIB
berita harian
Kartono Puas, PERSIB U-18 Penuhi Target
Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan menyatakan puas dengan pencapaian anak asuhannya yang mengakhiri putaran pertama sebagai pemuncak  klasemen.
Selasa, 16-07-2019 16:12 WIB