Pelatih PERSIB U-16, Iman Nurjaman © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 25-04-2019 22:00 WIB

PERSIB U-16 Yakin Bisa Raih Poin Maksimal di Lamongan

Pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman optimis bisa meraih poin maksimal saat menghadapi Persela di Stadion Surajaya Lamongan, 27 dan 28 April 2019. Optimisme Imam berangkat dari persiapan yang sudah dijalani Maung Ngora selama tiga hari di Bandung. 

‎"Anak-anak siap menghadapi pertandingan tandang pertama ini. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Persela sebagai tuan rumah, kami yakin bisa meraih hasil maksimal di Lamongan," kata Imam. 

Kepercayaan diri Imam tidak terlepas juga dari kembalinya tiga pemain yang turun di JSSL Pro Academy U-16 beberapa waktu lalu. Ketiga pemain itu adalah Gelar Cahya, Fauzand Abbas dan Ferdiansyah. 

Imam berharap, pengalaman yang didapat selama turnamen di Singapura bisa diterapkan di Elite Pro Academy PSSI. Tak hanya pelajaran soal teknik bermain, sikap dan mental bertanding menjadi hal yang bisa dimanfaatkan di kompetisi ini. 

"Tiga pemain yang di JSSL sudah kembali dan ikut bergabung sejak Senin. Mereka sudah kembali fokus dan siap berkontribusi. Pemain yang ujian juga malam ini berangkat. Kondisi mereka bagus dan akan jadi tambahan kepercayaan diri bagi tim," papar Imam. *** 


persib.co.id


berita harian
Dua Pekan di Jepang, Kaka Dapat Ilmu Berharga
Kaka Hielmy memetik pelajaran berharga setelah dua pekan bersama tim Gala Siswa Indonesia menjalani pelatihan di Tokyo, Jepang. 
Jumat, 24-05-2019 16:30 WIB
berita harian
Tandang ke Bhayangkara, PERSIB U-16 Tetap Tampil Menyerang
Imam Nurjaman memastikan skuat asuhannya akan tetap tampil menyerang menghadapi Bhayangkara FC U-16 di Stadion Polda Jatim, Surabaya, 15 Juni 2019 mendatang.
Jumat, 24-05-2019 13:49 WIB
berita harian
Setelah Ariel, 5 Pemain PERSIB U-16 Segera Gabung Latihan
‎Sedangkan lima pemain yang tergabung ke dalam tim Gala Siswa Indonesia sudah dalam perjalanan ke Bandung
Kamis, 23-05-2019 22:00 WIB