Victor Igbonefo©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 10-01-2019 13:14 WIB

PERSIB Masih Mencari Pengganti Igbonefo

Pelatih PERSIB Miljan Radovic dan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo yang hengkang ke klub Thailand, PTT Rayong, Rabu 9 Januari 2019 kemarin. 

Namun, demi mendapatkan pengganti yang terbaik, PERSIB masih terus mencoba untuk mempertimbangkan beberapa opsi yang ada saat ini.  

“Jadi (tadi ada) diskusi. Apakah mengambil dari Asia atau mencari dari lokal, ini yang jadi pertimbangan,” ujar Manajer PERSIB H. Umuh Muchtar dalam sesi sesi temu wartawan di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 9 Januari 2019 kemarin.

Perpisahan Igbonefo dengan PERSIB juga ditandai dengan sebuah ungguhan di akun Instagram pribadi sang pemain naturalisasi itu. Dalam unggahannya, Igbonefo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen PT PBB dan Bobotoh yang telah setia mendukung selama semusim penuh. 

“Terimakasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur nuhun,” tulis mantan pemilik nomor punggung 32 di PERSIB itu.***

PERSIB.co.id
berita harian
PERSIB dan Igbonefo Berpisah Baik-baik
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan bek senior Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 11:05 WIB
berita harian
Liburan Usai, Igbonefo Siap Berlatih Lagi bersama PERSIB
Bek tengah PERSIB Victor Igbonefo menyatakan telah mengakhiri masa liburannya di Amerika Serikat.
Minggu, 06-01-2019 16:30 WIB
berita harian
Igbonefo Kunjungi Keluarga di Amerika Serikat
Bek PERSIB Victor Igbonefo benar-benar memaksimalkan masa jeda kompetisi.
Kamis, 20-12-2018 09:57 WIB