Victor Igbonefo©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 10-01-2019 11:05 WIB

PERSIB dan Igbonefo Berpisah Baik-baik

PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan bek senior Victor Igbonefo mulai Rabu 9 Januari 2019 kemarin. 

Di dalam sesi temu wartawan, manajer PERSIB Umuh Muchtar turut menyampaikan, bek naturalisasi tersebut sudah tidak akan lagi berseragam Pangeran Biru di musim 2019 nanti.

“Victor dari kemarin telepon saya dia baik-baik dan kemarin dia sudah bilang tidak bisa bergabung lagi dengan PERSIB. Baru saja setengah jam lalu, semua (petinggi manajemen) ada mendengar dan Victor menegaskan dan bilang mohon maaf kepada Bobotoh dan semua khalayak bahwa dia tidak bisa bergabung lagi untuk tahun (2019) ini,” jelas Umuh, Rabu 9 Januari 2019 kemarin. 

“Karena, dia kendalanya bukan lihat uang atau nilai, tapi dia mementingkan keluarga jadi dia (memilih) main di Thailand,” tambahnya. 

Terkait  sisa kontraknya bersama PERSIB, komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono menyebutkan pihaknya telah menemukan jalan tengah dan terbaik. 

“Victor dilepas dan tidak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban dia mengambil gaji atau kita memberikan gaji apapun, itu sudah selesai sampai hari ini,” papar Kuswara.***

PERSIB.co.id
berita harian
PERSIB Masih Mencari Pengganti Igbonefo
Pelatih PERSIB Miljan Radovic dan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 13:14 WIB
berita harian
Liburan Usai, Igbonefo Siap Berlatih Lagi bersama PERSIB
Bek tengah PERSIB Victor Igbonefo menyatakan telah mengakhiri masa liburannya di Amerika Serikat.
Minggu, 06-01-2019 16:30 WIB
berita harian
Igbonefo Kunjungi Keluarga di Amerika Serikat
Bek PERSIB Victor Igbonefo benar-benar memaksimalkan masa jeda kompetisi.
Kamis, 20-12-2018 09:57 WIB