Miljan Radovic©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 10-01-2019 08:42 WIB

Persiapan Hadapi Persiwa Mepet, Radovic: Tak Masalah

Pelatih PERSIB Miljan Radovic langsung dihadapkan pada tugas pertamanya di turnamen Piala Indonesia yang digelar akhir Januari ini. Seperti diketahui, Maung Bandung akan berhadapan dengan Persiwa Wamena di babak 32 besar.

Meski mempunyai waktu persiapan yang cukup pendek, Radovic mengatakan dirinya tidak terlalu khawatir. Sebab, pelatih berkebangsaan Montenegro ini mengaku telah memantau perkembangan timnya jauh-jauh hari.

"Untuk sepakbola ini hal yang biasa. Sudah ada rencana juga dengan para asisten pelatih. Saya perlu banyak waktu, tapi tidak lama. Kurang satu bulan persiapan, tapi itu tidak masalah," kata Radovic.

Oleh karena itu, Radovic yakin jika skuatnya nanti mampu bekerja dengan sangat baik untuk menghadapi babak 32 Besar Piala Indonesia mendatang.

"Kalau jadwal sudah keluar, kita langsung punya rencana untuk persiapan. Itu hal yang normal di sepakbola. Kita pasti akan cepat untuk adaptasi," papar eks pemain PERSIB musim 2010-2011 dan 2011-2012 tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Hatur Nuhun Radovic, Wilujeng Sumping Rene
Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan  ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.
Jumat, 03-05-2019 09:04 WIB
berita harian
Radovic Optimistis PERSIB Tampil Lebih Baik
Pelatih PERSIB Miljan Radovic optimistis timnya tampil lebih baik saat leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Bandung nanti.
Minggu, 28-04-2019 14:44 WIB
berita harian
Radovic Ambil Sisi Positif Penundaan Leg Kedua Kontra Borneo FC
Miljan Radovic mengatakan, mundurnya laga versus Pesut Etam tidak menjadi persoalan bagi tim asuhannya
Sabtu, 27-04-2019 14:00 WIB