Skuat PERSIB©PERSIB.co.id

berita harian
Kamis, 12-07-2018 10:30 WIB

Perseru vs PERSIB: Kedua Tim Kenakan Jersey Utama

PERSIB akan kembali berlaga di ajang Go-Jek Liga 1. Kali ini Maung Bandung akan menantang tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Kep. Yapen,  Kamis 12 Juli 2018 pukul 15.30 WIT/13.30 WIB sore ini. Dalam lawatannya kali ini, PERSIB mengusung tekad dan motivasi yang tinggi. Skuat asuhan Mario Gomez itu bertekad mengakhiri rekor tak pernah menang di Marora. 

Memiliki perbedaan warna kostum yang cukup mencolok, PERSIB tetap akan tampil dengan mengenakan jersey kebanggaan berwarna biru, celana putih dan kaos kaki biru. Untuk penjaga gawang, warna abu-abu kali ini akan menjadi pilihan pada laga sore nanti.

Selaku tim tuan rumah, Cenderawasih Jingga dipastikan tampil dengan jersey utama berwarna orang hitam, celana hitam, kaos kaki hitam serta kiper hijau. 

Sementara itu, wasit yang akan bertugas pada laga malam nanti adalah Yeni Krisdianto. Pengadil asal Jawa Timur ini akan dibantu oleh asisten wasit 1, I Gede Selamet dari Bali dan Bagar Mohammad dari Manado selaku asisten 2.

Menurut rencana, pertandingan Perseru vs PERSIB akan ditayangkan melaui live streaming di akun Channel Youtube PERSIB Official ***


PERSIB.co.id


berita harian
Mali: Tetap Fokus dan Jaga Semangat
Mali mengajak seluruh rekannya untuk tetap menegakkan kepala dan tetap semangat
Jumat, 23-11-2018 23:30 WIB
berita harian
Pelatih Perseru Bersyukur Bisa Imbangi PERSIB
Pelatih Perseru Serui, Wanderley Junior bersyukur bisa menahan imbang PERSIB
Jumat, 23-11-2018 23:25 WIB
berita harian
Gomez: Kita Sedang Tidak Beruntung
Mario Gomez mengatakan, timnya kurang beruntung sehingga harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Perseru
Jumat, 23-11-2018 21:40 WIB