Esteban Vizcarra © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Senin, 27-05-2019 17:00 WIB

Vizcarra Menikmati Bulan Puasa Pertama di Bandung

Esteban Vizcarra menjalani ibadah puasa pertamanya di Bandung pada bulan Ramadan tahun ini. Menurut pemain naturalisasi asal Argentina ini, menjalankan puasa di Bandung lebih ringan dibandingkan saat membela klub sebelumnya.

Sejak menikahi Resti Ayu Ferdina, ayah dari Alex Roman Vizcarra tersebut memutuskan memeluk agama Islam. Awal-awal puasa terutama saat membela klub Semen Padang menjadi tantangan buatnya menahan lapar dan haus.

“Cuaca di sini lebih sejuk. Jadi mungkin tidak seberat saat di Padang atau daerah lainnya. Saya menikmati puasa pertama di Bandung,” kata pemain bernomor punggung 9 tersebut di PERSIB Official Store , Senin 27 Mei 2019.

Karena sudah kurang lebih 10 tahun di Indonesia, Vizcarra mengaku tak kesulitan  untuk mengonsumsi makanan khas Indonesia saat sahur atau berbuka. Dia mengaku tak memiliki kendala selama menjalaninya, termasuk saat di Bandung.

“Karena bukan puasa tahun pertama, jadi tidak masalah. Berbuka dan sahur mudah untuk mendapatkan dan membelinya,” ucapnya.***

persib.co.id
pernik
Esteban dan Keluarganya Pilih Taman Safari
Esteban memilih Taman Safari Indonesia menjadi destinasi liburan bersama keluarga
Kamis, 06-06-2019 20:28 WIB
berita harian
Vizcarra Tak Sabar Ingin Segera Tampil
Gelandang PERSIB Esteban Vizcarra merasa yakin bisa segera pulih dari cedera dan kembali membela timnya pada kompetisi Liga 1 2019.
Selasa, 04-06-2019 10:30 WIB
berita harian
Vizcarra Tetap Berlatih Percepat Pemulihan
Dokter tim PERSIB M. Rafi Ghani menyatakan gelandang Esteban Vizcarra tetap berlatih meskipun tim sedang menikmati masa liburan Hari Raya Lebaran. 
Senin, 03-06-2019 13:06 WIB