Turis Malaysia © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Sabtu, 08-09-2018 21:05 WIB

Turis Malaysia Siap Dukung PERSIB Saat Jamu Arema FC

Sejumlah wisatawan dari Malaysia antusias berbelanja di PERSIB Merchandise Store, Graha PERSIB Lantai 2, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Sabtu 8 September 2018 petang.

Faizal Ismail, salah seorang wisatawan itu mengatakan, rombongannya sengaja berlibur ke Bandung untuk menyaksikan langsung laga PERSIB kontra Arema FC pada Kamis 13 September 2018. Karena itu, mereka berbelanja jersey original Maung Bandung dari PERSIB Merchandise Store.

“Kami dari Selangor. Kebetulan holiday di sini. Tadi pagi kami pun ke Stadion GBLA tengok PERSIB berlatih. Biasanya saya dan kawan-kawan tengok di Youtube. Kami gembira karena itu pengalaman baru bagi kami,” kata pria yang juga fans Selangor FA itu.

Awalnya, Ismail bermimpi untuk bisa menyaksikan secara langsung laga PERSIB melawan Persija Jakarta. Namun, karena alasan waktu ia harus menunda impiaannya itu dengan menonton langsung pertandingan Maung Bandung menghadapi Arema FC.

“Sepatutnya saya mau tengok PERSIB lawan Persija. Tapi karena mesti pulang ke Malaysia, jadi saya mau tengok satu game saja, PERSIB lawan Arema FC,” tuturnya.

PERSIB.co.id
berita harian
Laga Kontra Arema Ditunda, Mali Fokus Lawan Tira Persikabo
Bek bernomor punggung 4 ini lebih memilih fokus menatap laga tunda pekan 2 kontra Tira Persikabo
Minggu, 02-06-2019 13:00 WIB
berita harian
Laga PERSIB Kontra Arema Ditunda Hingga Agustus
Penyesuaian jadwal pekan 4 tersebut tentunya berimbas pada ditundanya pertandingan PERSIB yang akan melawat ke markas Arema FC
Minggu, 02-06-2019 11:00 WIB
berita harian
Pelatih Kiper Punya Banyak Bahan Evaluasi
Gatot Prasetyo mengaku mendapatkan banyak bahan evaluasi untuk lini pertahanan seusai menahan imbang Arema FC 2-2
Sabtu, 23-02-2019 17:00 WIB