Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Rabu, 26-09-2018 22:13 WIB

Supardi: Semoga Tak Terjadi Lagi

Sejumlah pemain Maung Bandung ikut menghadiri acara doa bersama almarhum Haringga Sirila yang digelar Viking PERSIB Club di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Bandung, Rabu 26 September 2018 malam. Seorang di antaranya, kapten tim Supardi Nasir.

Ia pun berkesempatan untuk menyampaikan sambutan sekaligus belasungkawanya sebelum acara doa bersama dan tausiyah dimulai. 

“Saya berpesan buat bobotoh. Ini tugas kita, mendoakan agar beliau (Haringga) ditempatkan di tempat mulia. Itu harapan kita. Semoga ini tidak terjadi lagi,” kata Supardi. 

Pemilik nomor punggung 22 itu juga kembali mengingatkan akan pentingnya ilmu agama bagi seluruh suporter sepakbola di tanah air.  “Semoga Bobotoh semakin dewasa. Mendukung PERSIB penting, tapi menuntut ilmu agama jauh lebih penting,” imbuhnya.

PERSIB.co.id
pernik
Pesan Damai Fans Malaysia Saat Kunjungi PERSIB Store
Sejumlah pendukung klub sepakbola Malaysia, Trengganu FA menyampaikan belasungkawanya terhadap korban pengeroyokan Haringga Sirila
Jumat, 28-09-2018 21:01 WIB
berita harian
Gomez Tekankan Pentingnya Edukasi Tumbuhkan Rivalitas Sehat
Pelatih Maung Bandung Mario Gomez mengungkapkan pentingnya edukasi dalam melangsungkan rivalitas di dunia sepakbola.
Jumat, 28-09-2018 17:00 WIB
pernik
Doa untuk Haringga Terus Mengalir
Ratusan orang yang tergabung dalam Bandung Supporter Alliance mengadakan tabur bunga dan penyalaan lilin serta mendoakan korban pengeroyokan Haringga Sirila
Kamis, 27-09-2018 22:14 WIB