Sabil dan hewan peliharaannya ©PERSIB.co.id

pernik
Senin, 03-09-2018 13:43 WIB

Sabil Punya Hewan Peliharaan Imut

Di balik penampilannya yang garang, bek tengah PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabilah ternyata memiliki sisi berbeda di luar pertandingan. Pemain yang akrab disapa Sabil itu memiliki pribadi lembut, khususnya untuk selera hewan peliharaan.

Pemain bernomor punggung 94 ini mempunyai hewan peliharaan kecil, lucu dan menggemaskan. Sabil sudah cukup lama merawat dua pasang sugar glider, hewan mirip tupai yang memiliki nama latin Petaurus breviceps

"Sudah lama, ada dua di Malang dan saya bawa dua ke Bandung. Lucu hewannya, jinak juga dan mudah merawatnya," kata Sabil, Senin 3 September 2018.

Menurut Sabil, sugar glider termasuk hewan yang cukup mudah dirawat. Makanannya pun tidak sulit. Selain serangga atau buah-buahan, hewan yang aktif di malam hari ini bisa mengonsumsi bubur bayi.

Saat harus main tandang, Sabil mengaku tak khawatir meninggalkan hewan peliharaannya tersebut. Ia cukup menyimpan makanan untuk stok tiga hari. 

"Kalau yang di Malang saya titip ke saudara. Karena merawatnya tidak terlalu sulit, saya bawa ke Bandung dua, lumayan sebagai teman juga saat melepas lelah usai latihan atau pertandingan," ucapnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Sabil: Kami ke Sini untuk Tiga Poin
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah menegaskan timnya datang ke Stadion Mandala Jayapura membawa misi meraih tiga poin.
Minggu, 14-10-2018 18:17 WIB
berita harian
Nyeri Saat Latihan, Sabil Kembali Menepi
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah terpaksa menepi saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik.
Rabu, 19-09-2018 15:05 WIB
berita harian
Sabil: Kita Harus Terus Fokus
Setelah sukses di kandang Borneo FC, Sabil menyatakan skuat Maung Bandung harus tetap fokus di laga-laga selanjutnya. 
Selasa, 18-09-2018 14:03 WIB