Ronal Surapraja©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Jumat, 21-09-2018 15:36 WIB

Ronal Ajak Bobotoh Tetap Sportif

Selebritis sekaligus Bobotoh Ronal Surapradja mengajak seluruh elemen pendukung PERSIB untuk tetap sportif saat mendukung tim kebanggaan melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 23 September 2018, mendatang.

Menurut pria asal Bandung itu, rivalitas hanya berlangsung selama 90 menit di lapangan hijau. Untuk itu, ia berharap Bobotoh dapat menjaga nama baik Kota Bandung dan PERSIB demi melancarkan laga nanti. 

“Menurut saya, kalau di lapangan bisa sportif, kenapa penonton tidak bisa. Ini diprediksi akan menjadi laga panas tapi ketika kita membela kesayangan tim kesayangan, jangan sampai malah merugikan orang lain, diri sendiri dan PERSIB,” ujarnya saat ditemui sedang berbelanja di PERSIB Merchandise Store, Jumat 21 September 2018 tadi petang. 

Lebih lanjut, Ronal mengaku optimistis dengan skuat Maung Bandung saat ini. Ia bahkan memprediksi Supardi cs mampu menekuk skuat Macan Kemayoran dengan skor tipis. 

“1-0 kayaknya sudah cukup. Pencetak gol mah siapa sajalah yang penting PERSIB menang. Apalagi ini momentum untuk kita supaya bisa mengamankan puncak,” ujar Ronal.

PERSIB.co.id
berita harian
Incar Poin Penuh, PERSIB Terus Matangkan Persiapan
Menjelang pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-26 Gojek Liga 1 2018, PERSIB terus mematangkan persiapan.
Rabu, 17-10-2018 15:00 WIB
berita harian
Rafi Pastikan Kondisi Mental Tim Tetap Baik
Dokter tim PERSIB, M. Rafi Ghani memastikan para pemain Maung Bandung tetap dalam kondisi mental yang baik.
Rabu, 17-10-2018 13:30 WIB
berita harian
In-Kyun Absen, Gomez Siapkan Alternatif
Jelang pertandingan pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 versus Persebaya Surabaya PERSIB kembali harus mengalami satu kerugian.
Rabu, 17-10-2018 12:15 WIB