Zalnando©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Senin, 06-05-2019 13:37 WIB

Puasa Tahun Ini lebih Berkesan buat Zalnando

Bulan Ramadan tahun ini akan menjadi momen yang lebih berkesan bagi pemain bertahan PERSIB, Zalnando. Bek muda yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC ini mengaku sangat menantikan Ramadan tahun ini karena ia bisa kembali menikmati bulan penuh berkah ini bersama orang tua. 

"Saya senang, karena bisa nemenin orang tua dan keluarga di bulan puasa tahun ini." ujar pemain asal Kota Cimahi ini, Senin 6 Mei 2019.

Bagi Zalnando, Ramadan kali ini memang terasa lebih spesial. Setelah sempat menetap di Palembang untuk memperkuat Sriwijaya FC sejak musim 2016 lalu, ia kini bisa berpuasa ditemani sanak saudara di Bandung.

"Alhamdulillah akhirnya bisa puasa bareng keluarga di Cimahi, jadi bisa lebih dekat." ungkap pemain kelahiran 25 Desember 1996.

Selain merasa bahagia bisa berpuasa lagi di kampung halaman, Zalnando juga sudah tak sabar untuk menikmati hidangan berbuka favoritnya. 

"Pastinya gak sabar untuk menyantap es buah, karena kalau gak minum es buah itu rasanya bukan bulan puasa." tutupnya sambil tertawa***

 

PERSIB.co.id
berita harian
Ini Pemain Borneo FC yang Diwaspadai Zalnando
Bagi Zalnando, eks Persija Jakarta itu merupakan pemain berbahaya
Sabtu, 27-04-2019 19:00 WIB
berita harian
Zalnando Waspadai Kecepatan Borneo FC
Menghadapi Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Zalnando menyatakan PERSIB tidak boleh lengah sedetik pun.
Minggu, 21-04-2019 14:08 WIB
berita harian
Zalnando Nyaman Berlatih di Batam
Zalnando mengaku tak ingin berleha-leha pada pemusatan latihan di Batam
Rabu, 27-03-2019 21:48 WIB