Erick Thohir © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Sabtu, 21-07-2018 21:08 WIB

Presiden Inter Belanja di PERSIB Merchandise Store

Presiden FC Internazionale, Erick Thohir berkunjung ke PERSIB Merchandise Store, Sabtu 21 Juli 2018 sore. Bertepatan dengan beberapa agenda keluarga, Erick ditemani istri menyempatkan diri mampir di store yang terletak di Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung tersebut.

Pria yang juga menjabat Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) ini memborong beberapa item di PERSIB Merchandise Store. Tentu, buruan utamanya adalah jersey original PERSIB. Erick pun membeli tiga potong jersey original PERSIB sebagai buah tangan untuk anak-anaknya.

Di sela-sela berbelanja, Erick bercengkrama bersama bobotoh yang juga tengah mengunjungi PERSIB Merchandise Store. Tak hanya itu, ia pun tak segan melayani permintaan berfoto bersama dari para Bobotoh.

Setelah hampir setengah jam berada di PERSIB Merchandise Store, Erick langsung bergegas kembali ke kediamannya di Jakarta. Namun, sebelum bertolak pulang, ia tak sungkan mengajak para staf dari PERSIB Merchandise Store untuk mengabadikan momen dengan berfoto bersama.***

PERSIB.co.id
berita harian
Jamu Persem, Maung Anom Bertekad Jaga Tren Kemenangan
Dedi Tarmizi bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persem Mojokerto
Selasa, 16-10-2018 22:20 WIB
berita harian
Maung Anom Mulai Bersiap Hadapi Persem Mojokerto
Maung Anom kembali berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik
Selasa, 16-10-2018 21:37 WIB
berita harian
PERSIB Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC
PERSIB secara resmi meraih predikat klub profesional AFC
Selasa, 16-10-2018 21:05 WIB