Maskot PERSIB, Prabu, dalam laga Piala Presiden kontra Persebaya©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Kamis, 07-03-2019 15:31 WIB

Prabu Tandai Debutnya di Si Jalak Harupat

Maskot PERSIB, Prabu, menandai debutnya bersama skuat Maung Bandung saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7 Maret 2019. 

Sebelum laga dimulai, maskot berupa harimau Jawa tersebut menyempatkan diri untuk berbagi keceriaan bersama Bobotoh dan Bonek yahg berada di area luar stadion. Tak sedikit pula di antara suporter yang mengabadikan momen itu dengan berswafoto, baik anak-anak maupun orang dewasa. 

Sesaat sebelum  kick off pertandingan,  Prabu pun diperkenalkan secara resmi di hadapan puluhan ribu bobotoh di SJH petang itu. Dengan tarian yang lucu dan menggelitik ia menyapa dan memberikan hormat kepada penonton. 

Seperti diketahui, nama Prabu ini terilhami oleh penguasa tatar sunda bernama Sri Baduga Maharaja atau terkenal dengan Prabu Siliwangi.  Prabu merupakan maskot yang bersemangat, periang dan menawan di segala situasi. Ia sosok yang serius, tapi bisa jenaka. Baik kepada lawan ataupun kawan, Prabu adalah tokoh yang bersahabat dan setiap orang akan merasa sangat akrab terhadapnya..***

PERSIB.co.id
pernik
Jojo dan Zoro Tunggu Prabu di Surabaya
Maskot Persebaya, Jojo juga Zoro, berniat untuk mengundang kehadiran Prabu bertandang ke Surabaya.
Minggu, 17-03-2019 18:39 WIB
berita harian
Jalani Debut Pascacedera, Dado Akui Sempat Canggung
Gelandang senior PERSIB Dedi Kusnandar sukses menjalani comeback saat laga kontra Perseru Serui.
Rabu, 13-03-2019 13:01 WIB
berita harian
Radovic Puji Penampilan Beckham
Pelatih PERSIB Miljan Radovic memuji penampilan Beckham Putra Nugraha pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden kontra Perseru Serui.
Rabu, 13-03-2019 09:30 WIB