Maskot PERSIB Prabu turut memeriahkan gerakan pungut sampah di CFD Dago©PERSIB..co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Minggu, 30-06-2019 22:50 WIB

Prabu Meriahkan Aksi Pungut Sampah di CFD

Kehadiran maskot PERSIB, Prabu, di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan ir. H Juanda, Dago,  Minggu 30 Juni 2019 pagi tadi menarik perhatian para pengunjung.  Pagi itu, Prabu turut berpartisipasi dalam suatu kegiatan sosial yang digagas relawan peduli lingkungan.

Komunitas Clear Action bersama Viking Girl menggelar aksi gerakan pungut sampah. Kegiatan peduli lingkungan dengan cara membersihkan sampah tersebut menjadi lebih ceria dengan hadirnya Prabu yang turut berinteraksi dengan warga masyarakat yang beraktivitas di kawasan CFD.

Perwakilan dari relawan gerakan pungut sampah, Ari, berharap aksi ini dapat  menjadi sebuah virus kebaikan. Gerakan ini diharapkan membuat warga masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

"Semoga aksi pungut sampah ini terus menyebar dan semakin banyak yang peduli akan lingkungan," katanya disela acara di CFD Dago, Minggu 30 Juni 2019.

Gerakan pungut sampah ini dimulai pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 10.00 WIB. Kebanyakan sampah yang mereka pungut adalah puntung rokok, plastik bekas makanan, dan botol air mineral.

Gerakan pungut sampah ini akan terus dilakukan secara rutin di CFD. Melalui aksi sosial ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan diharapkan terus meningkat.***

PERSIB.co.id
pernik
Prabu dan Dua Pemain Maung Ngora Berbagi Takjil Gratis
Prabu pun turut menebar kebaikan dengan membagikan takjil gratis pada Selasa 21 Mei 2019 sore
Selasa, 21-05-2019 20:00 WIB
pernik
Jojo dan Zoro Tunggu Prabu di Surabaya
Maskot Persebaya, Jojo juga Zoro, berniat untuk mengundang kehadiran Prabu bertandang ke Surabaya.
Minggu, 17-03-2019 18:39 WIB
pernik
Kesan Duo Maskot Persebaya Bertemu Prabu
Duo maskot Persebaya Surabaya, Jojo dam Zoro akhirnya bertemu Prabu, maskot PERSIB
Minggu, 10-03-2019 20:30 WIB