Fans Trengganu FA di PERSIB Store © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Jumat, 28-09-2018 21:01 WIB

Pesan Damai Fans Malaysia Saat Kunjungi PERSIB Store

Sejumlah pendukung klub sepakbola Malaysia, Trengganu FA menyampaikan belasungkawanya terhadap korban pengeroyokan Haringga Sirila. Zainal Azlan, seorang dari mereka, mengaku sangat menyayangkan insiden yang terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut. 

Dikatakannya, rivalitas di sepakbola haruslah diterjemahkan secara dewasa tanpa harus meregang nyawa. “Kita turut berduka cita. Seharusnya memang jangan sampai ada semacam itu dalam sepakbola. Kalau sekadar saling ejek di dalam stadion itu wajar. Tapi setelah itu kita harus lebih dewasa dan damai,” ungkapnya di PERSIB Merchandise Store, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 28 September 2018.

Soal kunjungannya ke PERSIB Merchandise Store, Azlan mengaku senang dan terpesona. Menurut dia, semua klub profesional harus memiliki toko merchandise seperti yang dimiliki PERSIB.

“Very nice. Di Malaysia, saya pikir ada yang macam ini tapi hanya JDT (Johor Darul Ta’zim). Semua klub, harus punya seperti ini,” katanya.  

“Kita pun sudah tahu PERSIB dari Makan Konate. Karena Makan Konate juga terkenal di Malaysia dan menurut saya PERSIB itu klub sepakbola terbesar di Indonesia,” tutur Azlan.***

PERSIB.co.id
berita harian
Incar Poin Penuh, PERSIB Terus Matangkan Persiapan
Menjelang pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-26 Gojek Liga 1 2018, PERSIB terus mematangkan persiapan.
Rabu, 17-10-2018 15:00 WIB
berita harian
Rafi Pastikan Kondisi Mental Tim Tetap Baik
Dokter tim PERSIB, M. Rafi Ghani memastikan para pemain Maung Bandung tetap dalam kondisi mental yang baik.
Rabu, 17-10-2018 13:30 WIB
berita harian
In-Kyun Absen, Gomez Siapkan Alternatif
Jelang pertandingan pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 versus Persebaya Surabaya PERSIB kembali harus mengalami satu kerugian.
Rabu, 17-10-2018 12:15 WIB