Victor Igbonefo cukup menikmati perjalananya ke Serui © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Selasa, 10-07-2018 22:48 WIB

Pertama ke Serui, Ini Kesan Victor

Sebelum membela PERSIB, bek Victor Igbonefo memang dikenal sebagai pemain yang identik dengan tanah Papua. Ya, Victor merupakan eks penggawa andalan Persipura Jayapura medio 2005 hingga 2011.

Lama berada di Jayapura bersama Mutiara Hitam, namun, Victor mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di Serui. Ia pun memiliki kesan tersendiri dalam perjalanan panjang menuju wilayah yang berada di Pulau Yapen, Papua ini.

"Wow, perjalanan sangat panjang sekali dan melelahkan. Terus terang saya belum pernah ke sini sebelumnya. Ini pengalaman yang luar biasa bagi saya," ujar bek bernomor punggung 32 tersebut, di hotel tempat tim menginap, kawasan Jenderal Sudirman, Selasa 10 Juli 2018.

Meski sangat melelahkan dan menguras banyak tenaga, pemain yang juga pernah membela Nakhon Ratchasima itu begitu takjub dengan nuansa alam Serui.

"Tapi, saya akui ini tempat memang sangat bagus. Banyak pemandangan alam yang indah di sini. Semoga kita juga bawa hasil bagus dari sini," tukasnya.***

berita harian
PERSIB Masih Mencari Pengganti Igbonefo
Pelatih PERSIB Miljan Radovic dan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 13:14 WIB
berita harian
PERSIB dan Igbonefo Berpisah Baik-baik
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan bek senior Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 11:05 WIB
berita harian
Liburan Usai, Igbonefo Siap Berlatih Lagi bersama PERSIB
Bek tengah PERSIB Victor Igbonefo menyatakan telah mengakhiri masa liburannya di Amerika Serikat.
Minggu, 06-01-2019 16:30 WIB