Rombongan pemain PSPB Cicurug Sukabumi mengunjungi PERSIB Merchandise Store©PERSIB.co.id/Pandu Persada

pernik
Selasa, 17-07-2018 18:28 WIB

PERSIB Merch Store Diserbu Tim PSPB Sukabumi

Rombongan pemain PSPB Cicurug Sukabumi mengunjungi PERSIB Merchandise Store di Jalan Sulanjana no. 17, Kota Bandung, Selasa 17 Juli 2018. Mereka merupakan para peserta Piala Soeratin U-15 Jawa Barat 2018 yang menyempatkan diri untuk berbelanja produk asli PERSIB.

Pelatih PSPB Cicurug Sukabumi Mulyana (28) mengatakan, ia sengaja memboyong anak asuhnya untuk mengunjungi PERSIB Merchandise Store sebagai upaya penyegaran bagi para pemain setelah menjalani pertandingan yang intens.

"Sengaja datang ke sini untuk melihat-lihat PERSIB Store. Mereka sendiri yang meminta untuk datang ke sini. Ternyata tempatnya bagus dan mewah, barangnya juga bagus-bagus. Saya lihat pemain banyak yang beli. Ini jadi hal bagus buat mereka agar semangat lagi saat bermain besok," kata Mulyana.

Sementara itu kapten tim PSPB Cicurug Sukabumi, Danu Syahril mengaku terkesima dengan produk-produk PERSIB Merchandise Store. Sebagai seorang Bobotoh, ia berhasrat untuk memiliki barang-barang tersebut sebagai dukungan kepada tim Maung Bandung.

"Saya sama teman-teman yang lain suka sekali sama PERSIB jadi datang ke sini. Rencananya mau beli baju tapi belum tahu yang mana, masih cari-cari. Nanti kalau sudah mau dipakai biar mainnya tambah semangat main sepakbolanya," ujar Danu. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Jamu Persem, Maung Anom Bertekad Jaga Tren Kemenangan
Dedi Tarmizi bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persem Mojokerto
Selasa, 16-10-2018 22:20 WIB
berita harian
Maung Anom Mulai Bersiap Hadapi Persem Mojokerto
Maung Anom kembali berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik
Selasa, 16-10-2018 21:37 WIB
berita harian
PERSIB Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC
PERSIB secara resmi meraih predikat klub profesional AFC
Selasa, 16-10-2018 21:05 WIB