Rombongan PERSIB berpose di Pantai Besji Jayapura © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Sabtu, 13-10-2018 16:02 WIB

PERSIB Kunjungi Keluarga Wanggai dan Wisata ke Pantai Besji

Rombongan PERSIB menyempatkan berkunjung ke rumah Patrich Wanggai di Pantai Besji, salah satu kawasan wisata di Jayapura, Sabtu 13 Oktober 2018. Secara kebetulan, tim asuhan Mario Gomez memiliki waktu luang hingga menjelang sesi latihan resmi di Stadion Mandala, Minggu 14 Oktober 2018. 

Setibanya di Besji, rombongan Maung Bandung langsung mendapatkan sambutan hangat dari keluarga besar Patrich Patty -- sapaan akrab Patrich Wanggai. Selain itu, berbagai hidangan laut iap disantap seluruh awak tim. 

Pemandangan Pantai Besji tak pelak mengundang decak kagum seluruh rombongan PERSIB. Mereka semua tampak menikmati panorama pantai yang letaknya tak jauh dari Stadion Mandala ini. Bahkan, beberapa pemain langsung bergegas untuk berenang di pantai. 

Kapten PERSIB Supardi Nasir, misalnya. Ia mengaku sangat senang bisa mengunjungi salah satu pantai favorit di Jayapura ini. "Alhamdulilah kami bisa berkesempatan mengunjungi pantai ini. Bagus sekali, luar biasa pemandangannya. Ini sangat bagus tentunya untuk me-refresh pikiran kami," kata Supardi.***

PERSIB.co.id
berita harian
Hadapi Perseru, PERSIB Diperkuat 18 Pemain
Sebanyak 18 pemain diboyong oleh pelatih PERSIB, Mario Gomez untuk melakoni laga kandang tanpa penonton melawan Perseru Serui.
Rabu, 21-11-2018 14:36 WIB
berita harian
PERSIB Sepakat Satukan Visi dan Misi
Jajaran manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat menggelar pertemuan bersama seluruh pemain dan staf di Graha PERSIB.
Rabu, 21-11-2018 13:56 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Berharap Klimaks di Laga Puncak
PERSIB berada di peringkat kelima dengan nilai lima
Selasa, 20-11-2018 21:08 WIB