Kepala Unit Teknis SJH, R. Mulyana Ganjarpradja © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Senin, 11-03-2019 19:00 WIB

Pengelola SJH Klaim Kerusakan Pagar

Sebanyak 12 pagar Stadion Si Jalak Harupat (SJH) dinyatakan rusak setelah pertandingan Persebaya Surabaya kontra PERSIB, Kamis 7 Maret 2019 lalu.

Menurut Kepala Unit Teknis SJH, R. Mulyana Ganjarpradja, hal itu terjadi akibat oknum yang mengatasnamakan diri sebagai bonek memaksa masuk ke dalam stadion saat berlangsungnya pertandingan. 

“Dari 14 pintu pagar, 12 di antaranya jebol. Jenis kerusakannya beragam, ada yang engselnya tidak berfungsi dan masih banyak lagi,” ujarnya, Senin 11 Maret 2019. 

Tak cuma pintu, kerusakan minor juga ditemukan di sejumlah toilet yang tersedia di stadion. “Di toilet-toilet ada banyak kerusakan. Lampu-lampu juga hilang karena diambil,” tambahnya. 

Namun, sampai dengan saat ini, Mulyana masih belum dapat memastikan kerugian yang diderita terkait kerusakan tersebut. “Kami masih akan menginventarisir semuanya. Kami akan bikin laporan ke panitia pelaksana pertandingan dalam waktu dekat ini,” katanya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Panpel dan Keamanan Imbau Aremania tak Datang ke Bandung
Panpel Pertandingan PERSIB beserta pihak Polres Bandung mengimbau para pendukung Arema FC, Aremania, tidak datang ke Bandung saat leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019 mendatang.
Jumat, 15-02-2019 09:23 WIB
berita harian
Dua Tribun Berganti Nama, Harga Tiket PERSIB-Persipura Turun
Selain mengubah dua nama tribun, Panpel PERSIB juga menurunkan harga tiket pertandingan
Kamis, 10-05-2018 10:06 WIB