Henhen mendapatkan lemparan telur dari Ghozali Siregar di sela-sela latihan, Senin 10 September 2018©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Senin, 10-09-2018 13:15 WIB

Pemain dan Bobotoh Beri Kejutan untuk Henhen di Hari Ulang Tahunnya

Pemain belakang PERSIB, Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan mendapatkan kejutan pada hari ulang tahunnya ke-23. Henhen harus rela baju latihannya berlumuran telur dan tepung karena keisengan teman-temannya seusai berlatih di Sports Jabar Arcamanik, Senin 10 September 2018.

Ucapan selamat ulang tahun dengan kejutan seperti itu diakui Henhen baru pertamakali dialaminya. Biasanya, tak ada acara spesial atau perayaan apapun saat ia berulangtahun. Pemain jebolan Diklat PERSIB itu lebih sering meluangkan waktu buat berdoa.

"Biasanya tidak seperti ini, sebelum bersama PERSIB juga hanya selamat saja (ucapan selamat). Tapi terimakasih untuk kejutannya. Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan ikut merasakan gelar juara bersama PERSIB," kata Henhen seusai berlatih.

Kejutan bukan hanya diberikan rekan satu tim. Pemain muda bernomor punggung 12 tersebut juga mendapat kado dan kue ulang tahun dari bobotoh. Kejutan-kejuatan itu tak dipungkirinya membuat terharu dan hampir menetaskan air mata.

"Pertama kali saat usia 23. Saya akan kerja keras dan berusaha menjadi lebih baik. Makasih semuanya, doa dan ucapannya. Saya aka berusaha sepenuh hati untuk membalas kebahagiaan ini," ucapnya. ***

PERSIB.co.id
lebih dekat
Kisah Henhen dan Sepatu Rakitan Sendiri
Henhen ternyata mengawali kariernya bermodal sepatu buatan sendiri
Kamis, 14-02-2019 20:04 WIB
berita harian
Henhen Rindukan Atmosfer GBLA
Kembalinya PERSIB ke GBLA memberikan kesan tersendiri bagi Henhen Herdiana
Selasa, 29-01-2019 18:00 WIB
berita harian
Henhen: Musim Baru, Semangat Baru
Bek PERSIB Henhen Herdiana menyambut positif kehadiran pelatih anyar Maung Bandung Miljan Radovic.
Kamis, 10-01-2019 15:38 WIB