Henhen mendapatkan lemparan telur dari Ghozali Siregar di sela-sela latihan, Senin 10 September 2018©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Senin, 10-09-2018 13:15 WIB

Pemain dan Bobotoh Beri Kejutan untuk Henhen di Hari Ulang Tahunnya

Pemain belakang PERSIB, Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan mendapatkan kejutan pada hari ulang tahunnya ke-23. Henhen harus rela baju latihannya berlumuran telur dan tepung karena keisengan teman-temannya seusai berlatih di Sports Jabar Arcamanik, Senin 10 September 2018.

Ucapan selamat ulang tahun dengan kejutan seperti itu diakui Henhen baru pertamakali dialaminya. Biasanya, tak ada acara spesial atau perayaan apapun saat ia berulangtahun. Pemain jebolan Diklat PERSIB itu lebih sering meluangkan waktu buat berdoa.

"Biasanya tidak seperti ini, sebelum bersama PERSIB juga hanya selamat saja (ucapan selamat). Tapi terimakasih untuk kejutannya. Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan ikut merasakan gelar juara bersama PERSIB," kata Henhen seusai berlatih.

Kejutan bukan hanya diberikan rekan satu tim. Pemain muda bernomor punggung 12 tersebut juga mendapat kado dan kue ulang tahun dari bobotoh. Kejutan-kejuatan itu tak dipungkirinya membuat terharu dan hampir menetaskan air mata.

"Pertama kali saat usia 23. Saya akan kerja keras dan berusaha menjadi lebih baik. Makasih semuanya, doa dan ucapannya. Saya aka berusaha sepenuh hati untuk membalas kebahagiaan ini," ucapnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Jovan Siap Mainkan Laga Final di Manapun
Jovan Affan Al Ghony tak mempermasalahkan venue laga final Liga 1 U-19 kontra Persija Jakarta
Senin, 19-11-2018 21:22 WIB
berita harian
Cara Budiman Hadapi Ketidakpastian Jadwal Final
Budiman mengaku kesulitan merancang program latihan persiapan menghadapi final Liga 1 U-19
Senin, 19-11-2018 20:30 WIB
berita harian
Sikap PERSIB Terkait Isu yang Dituduhkan ke Pemain
PERSIB dengan ini menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemainnya
Senin, 19-11-2018 19:50 WIB