PERSIB makan bersama © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Selasa, 11-09-2018 16:17 WIB

Makan Bersama untuk Meningkatkan Kebersamaan

Membangun kekompakan tim bukan hanya bisa dilakukan melalui latihan. Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar punya cara tersendiri untuk membangun kekeluargaan di tubuh Maung Bandung. 

Contohnya pada Selasa 11 September 2018. Setelah sesi pagi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Umuh mengajak seluruh awak tim, termasuk pelatih Mario Gomez, botram alias makan bersama di salah satu restoran ala Jepang di kawasan Cisangkuy Kota Bandung. 

Hal tersebut sengaja dilakukannya menjelang duel krusial kontra Arema FC Kamis, 13 September mendatang. "Memberikan energi kepada mereka (pemain). Biasanya kalau mau ada pertandingan penting seperti melawan Arema nanti, (Persija) Jakarta, dua atau tiga hari sebelumnya saya undang makan seperti sekarang. Ini semua tentunya untuk kebersamaan tim," ujar Umuh.

Umuh berharap, momen berkumpul seperti ini bisa meningkatkan motivasi pemain untuk meraih gelar juara Go-Jek Liga 1 serta Piala Indonesia 2018. 

"Saya ingin tim, baik pemain, pelatih dan semuanya tetap kondusif. Ini juga memang agenda rutin untuk membuat mereka tambah semangat musim ini," katanya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Laga Kontra Arema Ditunda, Mali Fokus Lawan Tira Persikabo
Bek bernomor punggung 4 ini lebih memilih fokus menatap laga tunda pekan 2 kontra Tira Persikabo
Minggu, 02-06-2019 13:00 WIB
berita harian
Laga PERSIB Kontra Arema Ditunda Hingga Agustus
Penyesuaian jadwal pekan 4 tersebut tentunya berimbas pada ditundanya pertandingan PERSIB yang akan melawat ke markas Arema FC
Minggu, 02-06-2019 11:00 WIB
berita harian
Pelatih Kiper Punya Banyak Bahan Evaluasi
Gatot Prasetyo mengaku mendapatkan banyak bahan evaluasi untuk lini pertahanan seusai menahan imbang Arema FC 2-2
Sabtu, 23-02-2019 17:00 WIB