Reynaldi Angga Surya © PERSIB.co.id/Pandu Persada

pernik
Rabu, 16-05-2018 21:38 WIB

Kapten PERSIB U-17 Ucapkan Selamat Berpuasa

Kapten PERSIB U-17, Reynaldi Angga Surya menyampaikan ucapan selamat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan 1439 H kepada para bobotoh, rekan setim dan tim pelatih. Ale -- begitu sapaan akrab Reynaldi -- berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah menjalani ibadah puasa. 

"Untuk bobotoh, teman-teman di tim dan para pelatih, saya sampaikan selamat berpuasa dan mohon maaf apabila ada kesalahan atau bercanda berlebihan‎ selama ini. Harapannya di bulan puasa ini, semoga kita semua diberkahi dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," kata Ale, Rabu 16 Mei 2018. 

Setelah langkah PERSIB U-17 di Piala Soeratin Jawa Barat terhenti di laga final kontra Persikabo Kabupaten Bogor, sebagian besar pemain kembali ke keluarganya dan menjalani rutinitas biasa sebagai pelajar. 

Ale mengaku sangat merindukan rekan setimnya. Sebab, terlalu banyak kenangan, manis maupun pahit, yang dialami bersama rekan setimnya itu. Apalagi, ia merasa tim PERSIB U-17 layaknya keluarga sendiri. Maklum, ia sudah tiga tahun berkumpul bersama. 

"Kangen banget sama anak-anak yang lain. Maklum, kami sudah ngumpul sama-sama sejak 2015. Jadi, sudah kayak keluarga sendiri. Susah sama seneng kita sama-sama, apapun itu dikerjain sama-sama,"

"Ini kan waktu yang bagus. Mudah-mudahan teman-teman ada waktu, mungkin nanti kami bisa silaturahmi lagi. Bentuknya buka puasa dan salat tarawih sama-sama‎. Semoga ada waktunya," harapnya.*** 

PERSIB.co.id
berita harian
Masih Bersama Timnas U-19, Indra Doakan PERSIB Kalahkan Persija
Ia berharap timnya mampu mengamankan tiga poin serta mempertahankan posisi di puncak klasemen
Jumat, 21-09-2018 20:51 WIB
berita harian
Joni: Saya Harus Bisa Cetak Gol
Jonathan Bauman sangat siap menjalani big match di pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 versus Persija Jakarta
Jumat, 21-09-2018 20:06 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Tak Persoalkan Perubahan Format Kompetisi
Pelatih fisik PERSIB U-19, Gilang Fauzi mengaku sudah mengantisipasi perubahan format kompetisi dari double game menjadi home tournament
Jumat, 21-09-2018 19:25 WIB