Silaturahmi Kapolrestabes Bandung, Manajer PERSIB dan Bobotoh © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Senin, 10-09-2018 18:20 WIB

Kapolrestabes Bandung Silaturahmi dengan Bobotoh dan PERSIB

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Bandung, Kombes Pol Irman Sugema mengadakan silaturahmi dengan bobotoh di Mapolrestabes Bandung Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin 10 September 2018.

Silaturahmi bertajuk "Kapolrestabes Bandung Bersama Bobotoh PERSIB Bandung" ini turut dihadiri Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar, General Coordinator, Budhi Bram Rachman serta beberapa kelompok bobotoh diantaranya, Viking Persib Club, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), dan The Bombs.

Dalam kesempatan ini, Irman mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tetap menjaga keamanan serta ketertiban saat laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018. 

"Di sini saya ingin berkomunikasi dengan manajer (PERSIB),  bobotoh atau yang lainnya agar saat pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan kondusif serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Irman.

"Kami berharap, Bandung bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi setiap pertandingan sepakbola," lanjutnya. 

Demi menjaga suasa tetap kondusif, ia berjanji melakukan pengamanan ekstraketat sebelum dan setelah pertandingan kontra Arema.

"Kurang lebih kami akan menurunkan  1.400-an personil nantinya. Tentu melihat eskalasi, jika dibutuhkan, kami akan menambah jumlah personel. Kami juga akan lakukan penggeledahan sebelum masuk. Kita akan geledah agar tidak ada yang membawa senjata tajam, batu dan lain-lain yang bisa membahayakan bagi pemain dan penonton," katanya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Jovan Siap Mainkan Laga Final di Manapun
Jovan Affan Al Ghony tak mempermasalahkan venue laga final Liga 1 U-19 kontra Persija Jakarta
Senin, 19-11-2018 21:22 WIB
berita harian
Cara Budiman Hadapi Ketidakpastian Jadwal Final
Budiman mengaku kesulitan merancang program latihan persiapan menghadapi final Liga 1 U-19
Senin, 19-11-2018 20:30 WIB
berita harian
Sikap PERSIB Terkait Isu yang Dituduhkan ke Pemain
PERSIB dengan ini menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemainnya
Senin, 19-11-2018 19:50 WIB