Jersey utama PERSIB musim 2018©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Kamis, 03-01-2019 14:01 WIB

Jersey Home PERSIB 2018 Jadi yang Terbaik

Jersey utama PERSIB musim 2018 terpilih menjadi salah satu yang terbaik di antara tim sepakbola lainnya di Indonesia. Tak hanya dari segi desain, jersey kebanggaan berwarna biru itu pun dinilai unggul dalam hal kenyamanan serta harga jual.

Penilai seragam terbaik tersebut dilakukan oleh Lokale Jersey, salah satu akun penikmat juga kolektor jersey tim-tim sepakbola di Indonesia. Melalui unggahan di akun instagram @lokalejersey, diumumkan bahwa jersey utama Pangeran Biru merupakan yang terbaik bersama jersey Persiba Bantul dari tim Liga 3.

Penilaian meliputi pertimbangan kualitas, desain, serta kunci terbesarnya adalah penetapan harga. Menurut Lokale Jersey. harga tersebut langsung dibandingkan dengan kualitas, bahan, tingkat kerumitan, teknologi, serta tambahan ornamen ataupun diskon pembelian.

"Dari hampir 80 Jersey 2018 yang kami beli dan nilai, serta juga didiskusikan dengan rekan rekan yang kami anggap mumpuni, kami memilih jersey home dari @persib_official dan @persibabantulofficial sebagai dua Jersey terbaik 2018," ungkap akun tersebut.

Lokale Jersey menegaskan, pemilihan terharap jersey PERSIB dan Persiba bersifat mutlak berdasarkan pertimbangan dan tidak ada unsur tambahan dari pihak lain. 

"Besar harapan kami kepada semua para pegiat jersey di waktu yang akan datang juga ikut berpartisipasi perkembangan jersey liga indonesia," ujarnya. ***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Komunitas Jersey PERSIB Collector Serahkan Donasi untuk Aditya
Komunitas Jersey PERSIB Collector menggelar penyerahan dana hasil lelang jersey #WeAreWithAditya untuk membantu biaya amputasi Aditya.
Senin, 04-03-2019 16:08 WIB
pernik
Jersey PERSIB Collector Gelar Lelang Bertajuk #WeAreWithAditya
Komunitas Jersey PERSIB Collector siap menggelar kegiatan lelang dengan tajuk #WeAreWithAditya
Selasa, 26-02-2019 19:16 WIB
pernik
Koleksi Jersey, Menghargai Sejarah dan Membantu Klub
Bagi kolektor jersey PERSIB, Fahmi Mauluddien, kegiatan mengoleksi jersey original tak hanya upaya menghargai sejarah.
Minggu, 20-01-2019 23:05 WIB