Imam Arif Fadillah bersama 5 pemain lainnya memeriahkan acara Indofood Football Stars di Area Open Space Jiexpo Kamayoran©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Minggu, 01-07-2018 14:11 WIB

Imam Meriahkan Acara Indofood Football Stars

Kiper PERSIB, Imam Arief Fadillah mewakili PERSIB memeriahkan acara Indofood Football Stars di Area Open Space Jiexpo Kamayoran, Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018. Selain Imam, hadir lima pemain dari tim lainnya yang menjalin kerjasama dengan Indofood, yaitu Nasir dari Arema FC, Ricky Fajrin (Bali United), Gusti Sandria (PSMS Medan), Muhammad Syukron (PSIS Semarang) dan Sahrul Kurniawan (PSS Sleman).

Acara yang yang berlangsung pukul 16.00 WIB tersebut cukup meriah. Selain bincang-bincang inspiratif, acara juga diisi dengan agenda simple coaching clinic. 

Pada acara ini, animo pengunjung mendatangi booth Indofood luar biasa .Beberapa perwakilan suporter tim hadir menambah semarak acara.

Saat sesi bincang-bincang, Imam berbagi tips dengan yang hadir. Dia menjawab pertanyaan bagaimana untuk bisa menepis tendangan penalti.

"Pertama kita percaya diri, fokus dan mencoba mambaca gerak tubuh yang akan menendang bola, terus selebihnya lihat, fokus kepada bola dan lirikan mata penendang," kata kiper jebolan PERSIB junior tersebut. 

Imam dan pemain lainnya juga sempat berbagi hadiah untuk mereka yang hadir dan bisa menjawab pertanyaan. Jersey dan beberapa baju dari PERSIB Merchandise Store pun menjadi milik mereka. ***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Pesan Kartono untuk Skuat PERSIB U-16
Pelatih PERSIB U-16 Kartono Pramdhan terpaksa absen mendampingi anak asuhnya saat melakoni laga kedua kontra PSMS U-16.
Minggu, 23-09-2018 15:04 WIB
berita harian
Inilah Susunan Pemain PERSIB kontra Persija
Maung Bandung di bawah komando Mario Gomez telah siap dengan skuat terbaiknya. 
Minggu, 23-09-2018 14:30 WIB
berita harian
Tantang Persikota, Ganiar Minta Maung Anom Lebih Tenang
Kapten Maung Anom Ganiar Latif mengungkapkan, timnya dalam keadaan siap menjalani laga tandang kontra Persikota Tangerang.
Minggu, 23-09-2018 13:45 WIB
x

23 September 2018

15.30

VS

Gelora Bandung Lautan Api