Pelatih PERSIB, Mario Gomez dan Inter Club Indonesia Bandung © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Selasa, 17-07-2018 21:51 WIB

Gomez Temui Komunitas Fans Inter Milan di Bandung

Komunitas Inter Club Indonesia (ICI) Bandung terlihat antusias saat bertemu pelatih PERSIB, Mario Gomez usai sesi latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa 17 Juli 2018. Mereka membawakan Gomez sejumlah t-shirt bertuliskan Inter Club Indonesia sebagai bentuk penghormatan.  

Sebetulnya, hubungan dekat pendukung Inter dengan Gomez bukan hal baru. Maklum, Gomez pernah menjabat sebagai asisten pelatih Hector Cuper di klub berjuluk I Nerazzurri tersebut pada tahun 2001 sampai dengan tahun 2003. 

“Kami datang untuk menemui Gomez dan memberikan merchandise ICI Bandung. Ini sebagai bentuk hormat kepada Gomez yang pernah menjadi staf kepelatihan Inter,” kata Abdee Muhammad, pengurus ICI Bandung.

Di sela-sela pertemuan singkat itu, ICI Bandung dan Gomez tampak berbincang dan memperlihatkan suasana akrab. Dikatakan Abdee, mereka hanya berbincang ringan seputar komunitas pendukung Inter di Bandung serta memprediksi nasib klub itu di Serie A musim mendatang. 

“Pastinya kami senang dengan pertemuan ini. Walaupun waktunya sangat singkat dan terbatas, kami berhasil tatap muka langsung, mengenalkan organisasi kami, hingga menjalin obrolan yang seru tentang Inter Milan,” jelasnya. 

Ke depan, Abdee berharap pengalaman yang dimiliki Gomez mampu membawa pengaruh positif terhadap Maung Bandung. Ia juga mendoakan kesuksesan karier untuk pelatih asal Argentina itu. 

“Semoga sehat selalu, semakin betah di Bandung dan bisa membawa PERSIB menjadi juara di berbagai kompetisi di Indonesia,” tuturnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Senin, 10-12-2018 20:40 WIB
berita harian
Kuswara Ucapkan Selamat untuk PERSIB U-16
Kuswara S. Taryono mengucapkan selamat kepada PERSIB U-16 yang berhasil meraih gelar juara Elite Pro Academy U-16 2018
Senin, 10-12-2018 20:00 WIB
berita harian
Lama Menepi, Ini Curhatan Dado
Dedi Kusnandar terpaksa menjauh sementara dari aktivitas di dunia sepakbola.
Senin, 10-12-2018 16:07 WIB