Diklat PERSIB jenguk Aditya © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

pernik
Sabtu, 02-03-2019 12:00 WIB

Diklat PERSIB Semangati Aditya

General Manager Diklat PERSIB Yoyo S. Adiredja memberikan dukungan kepada mantan pemainnya, Aditya, dengan mendatangi kediamannya di Jalan Parakan Saat, Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Sabtu 2 Maret 2019.

Aditya membela Diklat PERSIB di Piala Soeratin U-17 dan turut berjasa membawa Maung Ngora ke tingkat nasional. "Kalau suka sepakbola, masih banyak hal lain yang bisa dikerjakan, seperti menulis dalam hal sepakbola. Malahan kalau pun tetap ingin bermain, masih bisa sebenarnya," ujar Yoyo. 

Bersama Yoyo, jajaran pelatih Diklat PERSIB yang juga hadir menemui Aditya adalah Yadi Mulyadi, Iwan Bastian, Saefuloh dan Gilang Fauzi. Seluruhnya mendoakan Aditya agar bisa sehat dan beraktivitas kembali. 

Aditya tampak antusias dengan kehadiran Diklat PERSIB. Ia semakin yakin pilihannya untuk menjalani amputasi kaki kanannya adalah yang terbaik. Beberapa waktu lalu, Adit menjalani pemeriksaan dan mendapat rujukan untuk naik ke meja operasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. 

"Tadinya, saya dan keluarga berharap bisa dioperasi tanggal 4 bulan ini. Tapi sepertinya enggak memungkinkan. Besok baru akan ke RSHS dan tahu kapan pastinya buat operasi. Tapi sejak akhir tahun kemarin, saya sudah sangat siap," ujarnya. 

Aditya terpaksa menjalani operasi amputasi kaki karena mendapat cedera saat menjalani laga uji tanding antar kampus. Cedera Mahasiswa jurusan Sejarah Peradaban Islam (UIN) Bandung ini tak ditangani secara ideal sehingga kondisinya memburuk. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Diklat PERSIB Bakal Terus Membina
Ia menegaskan proses pembinaan di Diklat akan terus berjalan
Sabtu, 11-05-2019 21:00 WIB
berita harian
Pemain Pengganti Tim Diklat PERSIB Ditentukan Pelatih
Direktur Akademi PERSIB Kartono Pramdhan mengatakan pemilihan pemain ‎pengganti di tim Diklat menjadi kewenangan setiap pelatih.
Jumat, 10-05-2019 14:17 WIB
berita harian
Diklat PERSIB Libur Tiga Hari
Diklat PERSIB meliburkan para pemain selama tiga hari ke depan untuk menghormati awal bulan Ramadan.
Minggu, 05-05-2019 18:32 WIB